Bongkar Identitas Diri, Muhammad Fatah Akui Lucinta Luna Cuma Sosok Ambisi yang Ingin Terkenal

D-Stories | Rabu, 27 Oktober 2021 10:02

Reporter : Yayuk Harini

Lucinta Luna bongkar identitas diri. Beneran?

Lucina Luna lagi-lagi sukses bikin heboh jagad hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, dalam kesempatan wawancara eksklusif di kanal YouTube Boy William, ia membongkar identitas dirinya yang asli.

Bongkar Identitas Diri, Muhammad Fatah Akui Lucinta Luna Cuma Sosok Ambisi yang Ingin Terkenal
2 dari 6 halaman

Sosok Lucinta Luna mengaku sebagai Muhammad Fatah dan seorang pria tulen. Bahkan, ia mengakui bahwa Lucinta Luna sebenarnya tidak ada.

"Sebenernya Lucinta Luna itu gak ada, dari zaman dulu itu Lucina Luna gak ada, dia hanya pura-pura, pengen eksis, dia punya ambisi terkenal" beber Fatah.

3 dari 6 halaman

Dirundung Semasa STM Jadi Titik Awal Lucinta Luna Temukan Orientasi SeksualnyaDirundung Semasa STM Jadi Titik Awal Lucinta Luna Temukan Orientasi Seksualnya © © MEN

Dari dulu Fatah memang sudah memiliki rasa ingin menjadi perempuan 'kemayu'. Hal ini lantaran disekelilingnya baik saudara dan tetangga adalah kebanyakan perempuan.

Ia juga merasa tiak bahagia saat menjadi Lucnta Luna. "Gue merasa berdosa". baginya, Lucinta Luna hanya sekedar mesin ATM belaka.

4 dari 6 halaman

Dirinya lebih ke Muhammad Fatah, dan merasa cukup selama tiga tahun terakhir ini ia mendapatkan cuan selama menjadi Lucinta Luna. Tak bsia dipungkiri juga kalau suatu saat nanti jati diri yang sebenarnya bakal tercium juga.

5 dari 6 halaman

Sosok Yanto Pengisi Suara Laki Lucinta LunaSosok Yanto Pengisi Suara Laki Lucinta Luna © Youtube.com / Boy William

Namun, sosok Fatah yang baru saja ia beberkan tersebut hanya prank belaka. Sosok lelaki dengan berambut cepak endek tersebut naytanya hanya wig. Lalu, muncul Lucinta Luna yang cantik dengan rambut panjangnya.

Join Diadona.id