Bongkar Masa Lalu, Denny Cagur Beberkan Punya Mobil 1 untuk Bertiga Bareng Anggota Cagur

D-Stories | Selasa, 22 September 2020 11:05
Bongkar Masa Lalu, Denny Cagur Beberkan Punya Mobil 1 untuk Bertiga Bareng Anggota Cagur

Reporter : Anif Fathul Amin

Sempi-sempitan dong?

Sudah lebih dari 10 tahun grup lawak Cagur meramaikan dunia hiburan tanah air. Grup lawak yang beranggotakan Cagur, Denny dan Wendy ini dulu pernah mengisi berbagai acara hiburan di layar kaca.

Walaupun anggotanya kini sudah berpisah, namun dibalik kesuksesannya banyak menyimpan cerita. Seperti yang diceritakan oleh Denny Cagur. Dalam video Youtube Onadio Leonardo, ia bercerita tentang susah senangnya di grup lawak Cagur ini

2 dari 3 halaman

Punya Mobil 1 untuk Bertiga

 Denny Cagur dan Onadio LeonardoDenny Cagur dan Onadio Leonardo © Youtube The Leonardo's

Awalnya, Denny menceritakan awal mula ia membawakan salah satu acara di TV.

" Gue punya acara Chating di TPI. Itu acara TV gue pertama, tahun 2001 dan bertahan sampai 7 tahun.

Karena masih awal di dunia hiburan, ia dan anggota grup lawaknyaharus bergantian memakai mobil.

" Mobil gue masih 1 bertiga. Daihatsu Ceria. Lu tahu gak Daihatsu Ceria? Kecil mobilnya. Inget banget yang kalau mau make booking. Misal, ji besok mobil gue pake ya adek gue kawinan, minggu depan gue ya, abang gue wisuda.. Gitu-gitu deh" Kata Denny.

3 dari 3 halaman

Menjaga Branding

Namun, ternyata langkah itu diambil karena manajemen Grup Cagur ingin menjaga branding yang sudah dibangun.

" Tapi ya hebatnya manajemen gue, Ini udah punya acara nih anak-anak, jangan sampai mereka terlihat naik angkot, Gitu. Paling nggak brandingnya dijaga" Pungkasnya.

Wah, memang ya dibalik kesuksesan seseorang pasti ada perjuangan yang dulu mereka lalui. Menurut kamu gimana guys?

Join Diadona.id