Bongkar Masa Lalu, Nia Ramadhani Harus Bekerja untuk Biaya Sekolah Pasca Orang Tuanya Bercerai

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 6 Agustus 2020 15:13
Bongkar Masa Lalu, Nia Ramadhani Harus Bekerja untuk Biaya Sekolah Pasca Orang Tuanya Bercerai
Nia sampai nggak ada waktu buat bermain setelah pulang sekolah.

Image cantik dan tajir memang sudah melakat ya pada diri Nia Ramadhani. Terkenal kaya raya, siapa sangka dulunya Nia sempat harus bekerja agar bisa membiayai biaya sekolahnya setelah kedua orangtuanya bercerai.

Masa kecil dirinya ini Nia ceritakan saat berkolaborasi dengan Sandiaga Uno dalam channel YouTube milik mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

1 dari 2 halaman

Bekerja untuk Biaya Sekolah

Nia Ramadhani di Sandiuno TV © Diadona

Dikenal sudah terjun di dunia entertain sejak kecil, ternyata saat itu Nia Ramadhani harus bekerja untuk biaya sekolah pasca orangtuanya bercerai.

Masa kecil Nia juga bisa dibilang berbeda dengan anak lainnya. Nia mengaku dirinya langsung bekerja selepas sekolah dan nggak ada waktu untuk bermain seperti anak kebanyakan.

" Pokoknya dari umur segitu (7 tahun) udah gitu masuk Saras 008, itu soalnya papa mama udah cerai jadinya kayak dulu tuh emang pikirannya adalah 'oke, emang dunianya memang gini, lo harus cari duit untuk lo sekolah' gitu," ceria Nia Ramadhani.

" Jadi dari kecil banget, dari umur delapan tahun itu juga tapi masih dikit-dikit kan? Tapi ya gitu pokoknya sekolah, pulang sekolah nggak ada main-mainnya ya langsung syuting gitu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Nia Ramadhani di Sandiuno TV © Diadona

Tak hanya biaya sekolah, Nia Ramadhani juga menyebut bila dirinya dulu juga membiayai mama dan kakaknya. Hari-harinya pun dihiasi dengan sekolah-syuting, sekolah-syuting.

" Terus udah gitu pas udah masuk Bidadari itu tu udah lumayan lah bisa, pokoknya harus soalnya kan banyak yang aku tanggung kan mama, kakak, gitu gitu jadinya oke yaudah itu emang kehidupannya begitu itu jadi sekolah syuting sekolah syuting gitu," ucap Nia.

Wah, bisa dibilang nggak mudah ya hal yang dilalui Nia Ramadhani dulu. Gimana kalau menurut kamu?

Beri Komentar