Bongkar Masalah Asmara, Febby Rastanty Akhirnya Beberkan Chat whatsapp dengan Verrel Bramasta

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 24 Maret 2021 18:03
Bongkar Masalah Asmara, Febby Rastanty Akhirnya Beberkan Chat whatsapp dengan Verrel Bramasta
Manggil sayang-sayangan nggak ya?

Nama Febby Rastanty belakangan memang sedang banyak dibicarakan. Bukan karena aktingnya yang berhasil memukau penonton saja. Namun, ia juga digosipkan dekat dengan mantan kekasih Natasha Wilona, yaitu Verrel Bramasta.

Baru-baru ini, Febby Rastanty membahas soal Verrell Bramasta ketika bermain Truth or Dare di wawancara terbaru. Tak tanggung-tanggung, bintang sinetron Pura-pura Kaya itu juga membagikan screenshot obrolan WhatsApp dengan Verrell.

Selain itu, Febby juga buka suara ketika ditanya tipe cowok idaman yang menyeret nama Verrell, Riza Syah dan Daffa Wardhana.

1 dari 4 halaman

Tipe Cowok Idaman Febby Rastanty

Febby Rastanty © Diadona

Baru-baru ini, Febby Rastanty bermain Truth or Dare dengan Daffa Wardhana. Kala itu, dia ditanya tipe cowok idaman yang mengarah pada Abidzar, Verrell Bramasta, Riza Syah dan Daffa. Mendengar hal itu, Febby tersenyum tipis dan tampak berpikir.

“ Febby dari Verrell Bramasta, Riza Syah, Abidzar dan gue (Daffa Wardhana), siapa tipe lo dari semua cowok ini?” tanya Daffa dikutip dari YouTube Bacot Television.

“ (Gue pilih) lo. Karena lo yang ada disini,” kata Febby memilih Daffa Wardhana.

2 dari 4 halaman

Pernah Cinlok Sama Derby Romero

Febby Rastanty © Diadona

Bukan itu saja, Febby juga mengaku bahwa dirinya pernah cinta lokasi dengan Derby Romero. Dia juga menyinggung soal perbedaan agama dengan Derby Romero. Menurutnya, dia menganggap Derby sebagai kakak karena perbedaan usia di antara mereka.

“ Pernah (cinta lokasi) sama Derby Romero. Bukan (cinta pertama). Iya (cinta beda agama). Yaudah cinta lokasi gitu aja, di sinetron Putih Abu Abu. Yaudah kayak gak tahu tiba-tiba gue dipepet terus aja. Iya dia lebih tua enam tahun,” ujar Febby.

3 dari 4 halaman

Bongkar Chat dengan Verrell Bramasta

Bukan itu saja, Febby juga mendapatkan tantangan untuk menunjukkan chat dengan Verrell Bramasta. Tanpa basi-basi, aktris 25 tahun itu langsung menunjukkan chat-nya dengan Verrell. Terlihat bahwa Febby kerap menelepon Verrell.

Chat Febby dan Verrel © Diadona

“ Iya Ebii. Bentar ya Verrell lagi take. Nanti Verrell telepon, bentar lagi,” kata Verrell dalam obrolan chat.

Verrell juga terlihat mengajak Febby untuk pergi dengan anak-anak sinetron Putri Untuk Pangeran. Namun, dari screenshot yang dibagikan menunjukkan bahwa mereka berkomunikasi dan membalas dengan singkat.

Seperti diketahui bahwa Febby dan Verrell kerap dijodohkan oleh warganet. Mereka pernah terlibat satu sinetron bersama yakni Cinta Anak Muda yang tayang pada 2019 silam.

4 dari 4 halaman

Febby Lagi Dekat dengan Seseorang

Permainan itu pun terus berlanjut ketika Febby ditanya sosok pria yang tengah dekat dengannya. Febby mengaku bahwa dia sedang dekat dengan seseorang namun enggan mengungkapkan identitasnya.

“ Febby apakah sedang dekat dengan seseorang atau enggak?” tanya Daffa.

“ Ada. Yaudahlah ya, normal kan ya,” kata Febby Rastanty tanpa menyinggung soal Verrell Bramasta.

Wah, kira-kira Febby lagi deket sama siapa ya? 

Beri Komentar