Bongkar Perilaku Kaesang, Kakak Felicia: Adik Saya Diselingkuhi Secara Emosional dan Spiritual

D-Stories | Senin, 8 Maret 2021 11:00
Bongkar Perilaku Kaesang, Kakak Felicia: Adik Saya Diselingkuhi Secara Emosional dan Spiritual

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Kakak Felicia singgung soal ghosting dan selingkuh.

Putusnya jalinan cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue rupanya masih terus ramai diperbincangkan. Usai Meilia Lau, sang ibunda yang bicara, kini giliran Daryl sang kakak yang buka suara.

Melalui channel youtube Felicia Tissue, Daryl membongkar perilaku Kaesang pada sang adik. Dalam video berdurasi 7 menit tersebut, Daryl secara blak-blakan mengungkap kondisi Felicia usai ditinggal Kaesang.

2 dari 8 halaman

Felicia ditinggalkan dan diselingkuhi oleh Kaesang

 Kaesang Pangarep dan Felicia TissueKaesang Pangarep dan Felicia Tissue © instagram.com/kaesangfelicia

Mengetahui jalinan cinta sang adik yang berjalan 5 tahun berakhir dengan cara yang buruk, Daryl pun membagikan apa yang sebenarnya terjadi.

" Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," ujar Daryl.

3 dari 8 halaman

Daryl menyebut jika Kaesang sebenarnya sudah berulang kali meminta restu kepada orang tua bahkan kakek nenek Felicia. Bahkan Kaesang terang-terangan melamar Felicia pada Desember 2020, namun justru menghilang di bulan Januari 2021.

" Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon," lanjutnya.

4 dari 8 halaman

Felicia berdoa di Gereja, bahkan mendatangi Masjid untuk mendoakan Kaesang

 Kaesang Pangarep dan Felicia TissueKaesang Pangarep dan Felicia Tissue © instagram.com/kaesangfelicia

Hilangnya Kaesang secara tiba-tiba justru tidak melunturkan perasaan Felicia pada putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Felicia bahkan tetap percaya dan mendoakan Kaesang.

" Dia pergi ke gereja sebagai orang Kristen yang taat, ke kuil dari kepercayaan nenek moyang kami, juga ke masjid karena ia menghormati kepercayaan islam. Semua itu hanya untuk mendoakan pria ini," sambung Daryl.

5 dari 8 halaman

Daryl merasa terenyuh melihat ketulusan hati sang adik. Bagaimana Felicia setia pada Kaesang, dari titik terendahnya hingga sampai saat ini.

" Lelaki yang ia temui di saat lelaki itu sedang dalam saat terendahnya, tanpa punya apa-apa. Lelaki yang selalu naik bus bersamanya saat ke sekolah dan kencan di akhir minggu. Lelaki yang kemudian melamarnya, namun kemudian menghilang," sebutnya.

6 dari 8 halaman

Alasan Daryl ikut buka suara

 Kakak Felicia buka suara soal Kaesang PangarepKakak Felicia buka suara soal Kaesang Pangarep © Youtube Felicia Tissue

Daryl mengaku sungguh kecewa dengan perilaku Kaesang pada Felicia. Apalagi pihak keluarganya sudah memberi kepercayaan pada Kaesang, namun ia justru menghancurkannya.

" Saya tidak punya pilihan selain menceritakannya di sini karena saya tidak bisa lagi melihat adik saya tersiksa dalam diam. Saya akan gagal menjadi seorang kakak jika saya tetap diam. Saya tidak bisa hidup begitu," ujar Daryl.

7 dari 8 halaman

Mengetahui bahwa adiknya diperlakukan dengan cara yang tidak baik, Daryl pun memberikan pesan bagi Kaesang dan keluarganya.

" Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar," pungkasnya.

Join Diadona.id