Bongkar Soal Hubungan, Amanda Manopo Sebut Billy Syahputra Super Posesif!

D-Stories | Sabtu, 8 Agustus 2020 19:10
Bongkar Soal Hubungan, Amanda Manopo Sebut Billy Syahputra Super Posesif!

Reporter : Novi Hardita Larasati

Biasanya sih posesif tanda sayang, eh bener nggak nih?

Sudah bukan jadi rahasia umum lagi tentang hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra saat ini. Yaps, keduanya memang kerap membagikan momen mesranya dalam akun sosial media masing-masing.

Bahkan, dalam kanal YouTube Billy Syahputra yang tayang pada, Jumat (7/8) kemarin, Amanda Manopo bongkar soal hubungannya selama ini yang menyebut sosok Billy Syahputra yang super posesif.

2 dari 4 halaman

Ceritakan Masa PDKT

 Amanda Manopo Sebut Billy Super PosesifAmanda Manopo Sebut Billy Super Posesif © youtube.com/Billy Syahputra

Awalnya dalam video tersebut, Amanda Manopo dan Billy Syahputra sama-sama menceritakan perjalanan kisahnya hingga bisa menjadi sepasang kekasih.

" Iya dan aku bukan tipe orang yang nyari itu lho, maksudnya nyari kayak posesif gitu-gitu enggak sih," jawab Amanda Manopo

" Nggak satu sama lain nggak ya? Kita santai banget ya?" sahut Billy

" Nggak sih, walaupun setelah pacaran Billy yang lebih posesif," ucap Amanda Manopo dengan ketawa

3 dari 4 halaman

Billy Syahputra Lebih Posesif

 Amanda Manopo Sebut Billy Super PosesifAmanda Manopo Sebut Billy Super Posesif © youtube.com/Billy Syahputra

Saat dibilang posesif oleh Amanda Manopo, Billy Syahputra pun hanya memberikan tanggapannya dengan senyuman kecil.

" Aku aja nih kayak kemarin, aku pulang ke rumah terus capek kondisinya, terus habis itu tiduran tuh, tapi udah ngabarin sayang aku udah sampai rumah ya. Tapi nggak perlu ngabarin kayak sayang aku lagi cuci muka nih, sayang aku pake baju tidur, nggak mungkin kayak gitu kan?" jawab Amanda Manopo

" Siapa juga yang minta?" tanya Billy

" Ya enggak, tapi kamu minta kayak gitu. Kan maksudnya kayak ya kabarin dong kalau kamu tuh habis bersih-bersih, kabarin aku kalau kamu mau tidur, ya namanya orang ketiduran," sambung Amanda Manopo

Waduh kayaknya bang Billy takut ditinggal Amanda Manopo deh ya ahahah. Tapi wajar sih, kalau Billy khawatir dengan keadaan pacarnya.

Kira-kira menurut kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

4 dari 4 halaman

Join Diadona.id