Boy William Ungkap Fakta Soal Ruben Onsu yang Pernah Minta Industri Hiburan Blacklist Dirinya

Reporter : Nasa
Rabu, 28 Juli 2021 08:59
Boy William Ungkap Fakta Soal Ruben Onsu yang Pernah Minta Industri Hiburan Blacklist Dirinya
Keduanya sempat berseteru gegara Sarwendah?

Boy William belum lama ini mengungkap fakta mengejutkan soal Ruben Onsu yang pernah minta pelaku industri hiburan 'blacklist' dirinya. Fakta tersebut ternyata juga diamini oleh Ruben Onsu.

Tak kalah mengejutkan, penyebab perseteruan Boy William dan Ruben Onsu ternyata adalah karena Sarwendah. Lewat kanal YouTubenya, Boy William meluruskan kesalah pahamannya dengan Ruben Onsu yang sempat bergulir.

1 dari 5 halaman

Akui Sempat Dekat Sarwendah

Boy William mulanya bercerita soal hubungan dekatnya dengan Sarwendah yang lebih dulu dijalin, sebelum Sarwendah dekat dengan Ruben Onsu. Hingga Boy Mengetahui bahwa Ruben Onsu ternyata mulai dekat dengan Sarwendah.

" Gue kan dulu adalah teman deket Sama Sarwendah dari Cherrybelle, sering acara bareng," Kata Boy, dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (28/7/2021).

" Namanya cowok sama cewek sering main bareng ya pasti adalah (hubungan dekat). Nah tiba-tiba lo sama dia juga," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Ruben Onsu Nagmuk, Minta Boy William di-blacklist

Nah terus, Boy William melanjutkan ceritanya soal pernyataan Ruben Onsu yang meminta dirinya untuk diblacklist dari industri hiburan Indonesia. Hal itu terjadi setelah Sarwendah menyampaikan kata-kata Boy WIlliam ke Ruben Onsu.

" Jadi yang gue ingat tuh ya lu ngomong, 'blacklist ini anak'. Pokoknya ada kata-kata yang kalian enggak usah tahulah," ungkap Boy William.

" Wendah sampaikan ke lo. Ngamuk dah lo ke gue. Lo ngomong ke semua orang, ke orang-orang dalam dunia entertainment yang gue juga kenal, lo ngomong lo kesal sama gue," kata Boy.

3 dari 5 halaman

Ruben Onsu Beberkan Alasannya

Sementara itu, Ruben Onsu akhir jelasin juga soal dirinya yang merasa kesal dengan Boy William. Pasalnya, dia merasa bahwa sejauh ini dirinya tak pernah terkait dengan Boy William baik itu secara personal maupun profesional di dunia industri.

" Kesal Boy, karena menurut gue, kita kan enggak pernah sepanggung, enggak pernah ketemu. Nih anak tau banget gue kayanya? Kenal banget?" beber Ruben.

4 dari 5 halaman

Sama-Sama Sadar

Meski demikian, baik Boy dan Ruben saat ini sudah merasa bahwa tindakan mereka begitu kekanak-kanakan. Bahkan keduanya sudah mengakui kesalahan dan saling meminta maaf.

" Gua menyadari mungkin gue masih anak-anak banget dulu. Jadi sependek itu pikiran gue," ungkap Ruben.

" Dan gue juga menyadari gue juga anak-anak. Dan mulut gue sesampah itu. Gue cuma mau minta maaf bro," balas Boy.

" Lu happy marriage, gua happy banget buat lu berdua," lanjutnya.

Ternyata Boy dan Ruben sempat berseteru sampai segitunya ya, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar