Boy William Ungkap Waktu Pernikahannya yang Makin Dekat!

Reporter : Nasa
Kamis, 6 Mei 2021 14:19
Boy William Ungkap Waktu Pernikahannya yang Makin Dekat!
Boy William beneran jadi nikah tahun ini?

Pernikahannya sempat berulang kali tertunda karena terhalang pandemi, Boy William akhirnya mengumumkan waktu pasti rencana pernikahannya dengan Karen Vandela. Sebelumnya, seleb kelahiran Jakarta ini menyebut bahwa dia sudah mantap menikahi kekasihnya tahun ini.

Fakta ini terkuak saat Boy mengundang salah satu content creator kenamaan Indonesia, yakni Reza Arap beserta sang istri. Boy William sendiri dikenal sebagai content creator yang sering berkolaborasi dengan para seleb, dalam sebuah mobil berkonsep 'carpool karaoke'.

Nah, saat berkolaborasi dengan Reza Arap, Boy William menyinggung soal kehidupan pernikahan Reza Arap yang masih hitungan bulan. Menanggapi pertanyaan itu, Reza Arap langsung tanya balik ke Boy William soal rencana pernikahannya yang sempat tertunda karena pandemi.

"Lu mau nyusul kan," tanya Reza Arap.

"Gue bulan Juli di Bali," kata Boy mantab.

1 dari 3 halaman

Ingin Pernikahan Berlangsung Tak Terlalu Meriah

Hari Makin Dekat, Karen Vandela Kekasih Boy William Bagikan Pas Foto Pernikahannya © Diadona

Sementara itu, Boy William sempat mengungkap bahwa dirinya sejak awal tak ingin menggelar pesta pernikahan yang terlalu mewah dan juga meriah. Pasalnya Boy dan kekasih bukanlah tipe pasangan yang terlalu suka pesta apalagi hedon.

" Kalau kita sih penginnya yang lowkey aja. Karena gua anaknya enggak hedon, santai aja, enggak gitu suka pesta. Semoga bisa dapet yang chill, tetapi enak," kata Boy William saat ditemui oleh awak media pada tahun 2020 silam.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Tunda Punya Momongan

Boy William dan Karen Vendela © Diadona

Menariknya, Boy William kena umpan balik pertanyaan lagi saat nanya soal kapan punya momongan ke Reza Arap. Persis seperti sebelumnya, Reza Arap ini malah langsung balik nanya ke Boy, gimana kalau dia nanti nikah dan rencananya soal punya momongan dengan Karen Vandela.

" Kalo gue sih gak bakal tunda. Ya udah kalo dikasih langsung dikasih," jawab Boy singkat dan padat.

Lancar-lancar ya Boy sampe hari-H pernikahannya.

Beri Komentar