Boyband Taiwan F4 Akan Segera Reuni, Generasi Lawas Siap-Siap Nostalgia!

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 28 Oktober 2020 22:25
Boyband Taiwan F4 Akan Segera Reuni, Generasi Lawas Siap-Siap Nostalgia!
Kabar gembira untuk para penggemar 'Meteor Garden' dan F4!

Sebelum gelombang musik asal Korea Selatan alias K-Pop menyerbu tanah air, para penikmat lagu-lagu Asia lebih dulu mengenal boyband asal Taiwan, F4.

Terdiri dari Jerry Yan, Vaness Wu, Ken Zhu, dan Vic Zhou, para personel F4 menjadi semakin populer di Indonesia setelah serial mereka yang berjudul 'Meteor Garden' menjadi salah satu serial Asia dengan penonton terbanyak di Indonesia kala itu.

Nama F4 kemudian surut bersamaan dengan berakhirnya dua season serial 'Meteor Garden'. Saat itu juga sedang terjadi perubahan tren sehingga nama F4 mulai bergeser dengan nama-nama boyband K-Pop.

1 dari 2 halaman

Kabar gembira datang untuk para fans angkatan lawas grup F4. Pasalnya, pada tahun 2020 ini grup tersebut akan segera melakukan reuni dengan anggota lengkap!

Unggahan Jiangsu TV © Diadona

Kabar tersebut diumumkan oleh Jiangsu TV lewat unggahan di media sosial Weibo pada 28 Oktober.

F4 akan tampil dalam sebuah acara bertajuk '1001 Night Festival' yang akan berlangsung pada 30 Oktober di pukul 8 malam waktu setempat.

Reuni F4 © Diadona

2 dari 2 halaman

Para personel F4 juga mengundang para fans untuk menyaksikan penampilan mereka secara khusus lewat sebuah video singkat berdurasi 13 detik.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah acara yang menampilkan reuni F4 itu akan bisa dinikmati oleh pemirsa di luar Taiwan atau tidak.

Semoga Jiangsu TV berbaik hati menayangkannya secara live di kanal YouTube-nya biar kita bisa nostalgia bareng-bareng ya!

 

Beri Komentar