BTS Meal Rilis dan Banyak Diminati, Pelanggan sampai Membludak!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 9 Juni 2021 12:15
BTS Meal Rilis dan Banyak Diminati, Pelanggan sampai Membludak!
Banyak banget abang ojek online-nya, nunggunya lama pula itu.

BTS Meal lagi ramai-ramainya sekarang, yaitu menu McDonald's Indonesia yang berkolaborasi dengan BTS. BTS Meal ini sudah bisa dipesan sejak hari ini (09/06/2021) pukul 11.00 WIB. Pemesanan BTS Meal sendiri pun tak bisa dipesan secara langsung dan makan ditempat, namun harus dibawa pulang. Jadi pesannya bisa lewat Drive Thru, McDelivery, GoFood, Grabfood, bahkan lewat Shopee Food.

 

1 dari 4 halaman

Pelanggan Membludak

Namun ternyata, sejak dibukanya pemesanan BTS Meal di McD di seluruh Indonesia, banyak netizen yang mengabadikan momen betapa ramainya pemesanan BTS Meal. Banyak ojol dan orang-orang yang drive thru mengantri, bahkan sampai membludak kayak orang mau demo. Kita bisa lihat dari beberapa Twit di bawah ini.

Pertama dari akun @cherishamyy. Kalian bisa lihat sendiri entah di luar maupun di dalam McD, ojek online sampai membludak menunggu pesanan BTS Meal mereka datang.

 

2 dari 4 halaman

Kedua ada dari akun @gakbakaldeak. Terlihat di halaman luar McD yang luas banget, itu dipenuhi oleh ojek online semua. Buat apa? Ya mesan BTS Meal, dong.

 

3 dari 4 halaman

Ketiga ada dari akun @otsevenbae. Dikabarkan bahwa pemilik akun tersebut hanya beda 5 menit sejak pemesanan BTS Meal dibuka. Namun, dalam hanya jarak beberapa menit saja, antrian sudah membludak.

 

4 dari 4 halaman

Kita bisa lihat bahwa BTS Meal memang banyak sekali peminatnya, sampai yang pesan (kebanyakan via Ojek Online) banyak sekali sampai antrian membludak.

Ya, semoga keadaan bisa dikondisikan dan baik-baik saja, ya!

Beri Komentar