Buka-Bukaan, Agnez Mo Sebut Pernah Hampir Tunangan dengan Deddy Corbuzier!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 27 Februari 2021 19:47
Buka-Bukaan, Agnez Mo Sebut Pernah Hampir Tunangan dengan Deddy Corbuzier!
Bahkan Deddy udah berencana menikahinya dulu pas masih pacaran!

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Agnez Mo pernah menjalin hubungan yang spesial dengan Deddy Corbuzier. Keduanya pun baru-baru ini bertemu kembali dan membicarakan masa lalu mereka ketika Agnez diundang dalam channel YouTube pribadi Deddy Corbuzier.

Keduanya secara terang-terangan mengungkapkan masa pacaran mereka dulu yang bertahan selama tiga tahun. Cukup lama ya. Mereka pun mengakui bahwa keduanya sama-sama posesif dulu saat masih pacaran.

1 dari 3 halaman

Deddy bahkan sering marah dan ngambek ke Agnez Mo ketika dia cemburu dengan lawan main Agnez dalam sinetron yang dia bintangi. Bahkan, Agnez mengungkapkan kalau Deddy Corbuzier sempat melarangnya syuting dan tak dibolehkan main sinetron.

Posesif Berat Saat Pacaran, Deddy Corbuzier Ternyata Cinta Pertama Agnez Mo! © Diadona

Yang cukup mengejutkan, hubungan Agnez Mo dan Deddy Corbuzier dulu ini sudah sangat serius. Bahkan, Deddy sudah merencanakan jauh hubungan mereka. Dia ingin menikah dengan Agnez ketika sudah lulus kuliah, tetapi ingin tunangan dengannya kalau Agnez udah lulus SMA.

2 dari 3 halaman

Bahkan, saat itu Deddy Corbuzier sudah membelikan cincin untuk Agnez. Sayangnya, hubungan mereka yang hampir empat tahun itu harus kandas di tengah jalan.

" Waktu itu gua masih SMA kan? Habis itu lu bilangnya, 'Oh ya udah kita get married setelah lu lulus kuliah tapi tunangannya pas lagi gua selesai high school', dan lu waktu itu udah beli cincinnya," kata Agnez pada Deddy.

Deddy Corbuzier © Diadona

3 dari 3 halaman

Agnez kemudian mengatakan lagi bahwa dia inget banget Deddy udah beli cincinnya. Bahkan, ibu Deddy pun ikut membantu. Ibunya Agnez juga udah tahu hal tersebut dan telah setuju.

Namun kemudian ternyata hubungan keduanya tak bisa dilanjutkan karena beberapa hal sampai mereka pun memutuskan untuk berpisah. Namun, hubungan mereka di masa lalu sama sekali tak disesali bahkan dijadikan pelajaran hidup. Keduanya pun kini sudah bahagia dengan jalannya masing-masing.

 

Beri Komentar