Buka Suara, Ayah Bibi Ardiansyah Bantah Tuduhan Menjual Harta Benda Vanessa Angel

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 24 November 2021 15:24
Buka Suara, Ayah Bibi Ardiansyah Bantah Tuduhan Menjual Harta Benda Vanessa Angel
Penjelasan dari pihak keluarga Bibi Ardiansyah terkait harta warisan mendiang Vanessa dan Bibi

Sejumlah masalah masih tersisa sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terbaru, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, sempat menyebut bahwa pihak keluarga Bibi hendak menjual harta benda anak dan menantunya untuk biaya membesarkan Gala Sky Andriansyah.

1 dari 4 halaman

Bantah Tuduhan

Tuduhan tersebut sontak ditepis oleh Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. Dalam sesi temu wartawan, Faisal mengaku tak pernah mengatakan hal seperti yang ditudingkan Doddy padanya.

" Nggak ada saya bicara seperti itu, salah itu," ungkap Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/11).

Faisal mengatakan bahwa ia dan keluarga menghormati segala peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebagai barang milik Gala.

" Apa yang ada sekarang, dalam pikiran kami, itu adalah hak milik dari Gala," tutur Faisal.

2 dari 4 halaman

Tidak Berniat Cari Harta dan Pamor

Belakangan, sejumlah tuduhan beredar diarahkan pada Faisal dan keluarga Bibi Ardiansyah. Dengan tegas Faisal membantah segala tudingan tak berdasar itu.

" Tolong, saya nggak ada niat sedikit pun juga untuk mencari pamor, untuk mengambil harta yang ditinggalkan kedua orang tuanya (orang tua Gala)," tegas Faisal.

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Faisal mengungkap bahwa niatannya merawat Gala adalah murni karena dorongan sebagai seorang kakek kepada cucu tanpa hitung-hitungan ekonomi sedikit pun.

" Kalau tahu semuanya nggak seberapa. Kalau dihitung-hitung, biaya untuk membesarkannya nanti nggak seimbang," terang Faisal.

" Tapi saya siap, selagi saya punya tenaga. Yang saya takut (kalau) umur saya pendek. Itu saja," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Ayah Vanessa Angel

Sebelumnya, Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, sempat menyebut bahwa pihak keluarga Bibi Ardiansyah memiliki niatan untuk menjual beberapa harta milik kedua orang tua Gala itu.

" Di hari kedua di saat kami berduka, Pak Faisal bicara ke saya, 'Ini barang-barang yang di sini rencana akan dilelang, dijual'," ujar Doddy Sudrajat di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan, Senin (22/11).

Beri Komentar