Buka Suara, Dokter Kandungan Lesti Kejora Keceplosan Soal Jenis Kelamin Anak Rizky Billar?

Reporter : Kurnia
Selasa, 5 Oktober 2021 11:01
Buka Suara, Dokter Kandungan Lesti Kejora Keceplosan Soal Jenis Kelamin Anak Rizky Billar?
Saat diwawancarai secara langsung, dokter kandungan Lesti Kejora terlanjur membuka suara

Soal kehamilan juga pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, warganet kembali heboh dengan pengakuan dua bintang sensasional tersebut.

Kali ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali membuat pernyataan mengejutkan di layar televise dalam acara bertajuk Leslar Blak Blakan. Dalam acara tersebut, Lesti dan Billar memberikan klarifikasi seputar banyaknya kontroversi yang terjadi dalam pernikahan mereka.

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat membuat heboh publik dengan pengakuan pernikahan sirinya.

Melalui kanal YouTube Rans Entertainment, pasangan yang menikah resmi pada tanggal 19 Agustus 2021 itu blak-blakan mengungkapkankabar kehamilan Lesti Kejora. Berikan pengakuan yang mengejutkan, kejujuran dan klarifikasi keduanya pun disambut dengan beragam reaksi netizen.

2 dari 4 halaman

Keceplosan

Foto Bayi Kandungan Lesti Kejora © Diadona

Dalam acara bertajk Leslar Blak Blakan, Lesti dan Billar kembali menyentuh hati para penggemarnya, Leslar Lovers.

Dalam sebuah sesi, dihadirkan pula dokter kandungan yang selama ini menangani kehamilan Lesti Kejora. Dr. Agus Heriyanto Sp.OG, merupakan dokter kandungan yang dipercaya untuk menangani kandungan Lesti dari awal hingga sekarang.

Ada yang menggelitik. Dalam acara tersebut, sang dokter sepertinya tak sengaja mengungkap jenis kelamin anak Lesti dan Billar. Hal ini terungkap saat dokter Agus membeberkan kondisi Lesti saat pertama kali melakukan USG.

3 dari 4 halaman

Leslar Junior

Foto Bayi Kandungan Lesti Kejora © Diadona

" Saat pemeriksaan (pertama kali) sudah ada nih (detak jantung) Billar junior," ungkapnya seperti dikutip pada Selasa (5/10/2021).

Tentu saja, komentar sang dokter menarik perhatian warganet yang multitafsir. Dirinya menyebut sosok Billar junior, dan merujuk kepada kemungkinan jika anak Lesti dan Billar berjenis kelamin laki-laki.

Beri Komentar