Buka Suara, Hotma Sitompul Sebut Bams dan Desiree Tarigan Buat Settingan Jahat

D-Stories | Rabu, 7 April 2021 17:55
Buka Suara, Hotma Sitompul Sebut Bams dan Desiree Tarigan Buat Settingan Jahat

Reporter : Hevy Zil Umami

Hotma Sitompul akhirnya buka suara soal isu perselingkuhannya dengan sang menantu yang merupakan istri Bams eks Samson, Mikhavita Wijaya. Hotma Sitompul dengan tegas membantahnya.

Bahkan menurut Hotma Sitompul, persoalan perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya merupakan fitnah yang sangat keji terhadapnya. Apalagi karena masalah ini dia sering ditanyakan oleh banyak orang.

" Itu jahat. Bams itu jahat banget. Bams jahat, ibunya jahat," ungkap Hotma Sitompul dengan suara bergetar menahan marah," kata Hotma Sitompul di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

2 dari 4 halaman

Jahat

 Hotma SitompulHotma Sitompul © instagram.com/hotmasitompoelofficial

Hotma Sitompul menilai Bams eks Samson dan Desiree Tarigan yang paling bertanggung jawab. Apalagi, mereka seolah membenarkan perselingkuhannya.

" Itu kan disetting. Dia (Bams) ditanya orang (perselingkuhan), 'Oh saya nggak tahu, aku nggak tahu'. Jahat. Nanti saya buka semua, bubar ini urusan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Marah

 Viral Kabar Perselingkuhan, Anak Hotma Sitompul Diduga Bongkar Aib Desiree TariganViral Kabar Perselingkuhan, Anak Hotma Sitompul Diduga Bongkar Aib Desiree Tarigan © © MEN

Marah, begitulah perasaan Hotma Sitompul saat isu perselingkuhan ini sampai memojokkannya. Selain itu, Desiree Tarigan bungkam saat fitnah mulai beredar luas di masyarakat.

" Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia tidak fitnah, tapi dia membenarkan fitnah. Itu jahat!" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Adil

 

      View this post on Instagram

A post shared by LAMBE NYINYIR | MAK | GOSIP???? (@lambenyiinyir)

Selama ini Hotma Sitompul selalu bersikap adil kepada anak-anaknya meski Bams bukan anak kandungnya. Tapi sekarang dia mendapat balasan yang tidak mengenakan dari orang yang telah dia rawat selama 20 tahun. "Ini anak (Bams) 20 tahun saya urus. Boleh tanya sama semua orang. Siapa yang urus sekolahnya ke luar negeri. Saya buka rekening kok. Semua tidak diakuin," kata Hotma Sitompul.

Join Diadona.id