Buka Suara Soal Hubungannya dengan Omar Daniel, Enzy Storia: Temenan Gak Usah Baper

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 14 September 2021 12:29
Buka Suara Soal Hubungannya dengan Omar Daniel, Enzy Storia: Temenan Gak Usah Baper
Tuh ya dengerin kalau ada orang ngomong haha

Nama Enzy Storia dan Omar Daniel baru-baru ini memang berhasil menyedot perhatian warganet. Kedekatan keduanya dikabarkan semakin rekat, saat ini keduanya sama-sama berada di New York untuk menjadi delegasi salah satu brand pakaian ternama Indonesia dalam perhelatan New York Fashion Week.

1 dari 4 halaman

Di sela-sela kesibukan tersebut, ternyata Enzy Storia dan Omar Daniel sering menghabiskan waktu bersama loh. Mulai dari jalan-jalan bareng, olahraga bareng, atau hanya sekedar foto bersama.

Menyusul santernya kabar kedekatannya dengan Omar, Enzy Storia pun akhirnya buka suara. Ia memberikan sedikit klarifikasi terkait kedekatannya dengan Omar. Hal ini disampaikan Enzy lewat sebuah Instagram Story.

2 dari 4 halaman

Insta Story Enzy Storia © Diadona

Dalam unggahan tersebut terlihat Enzy dan Omar Daniel sedang bermain ayunan bersama di sebuah taman kota. Keduanya terlihat begitu dekat dan bahagia.

" Lari pagi + main ayunan di central park. Temenan ngga uzah baper. Kalo di post malah ngga ada apa apa/nyaaaa" Tulis Enzy dalam keterangan unggahan tersebut.

Jadi gitu ya guys, saat ini Enzy dan Omar masih teman ya. Ingat, teman. Tapi kalau di kemudian hari lebih dari teman ya siapa yang tahu juga kan hehehe.

3 dari 4 halaman

Keduanya Tercyduk Jalan Bareng

Kabar kedekatan Enzy Storia dengan Omar Daniel ini semakin kuat setelah mereka berdua tertangkap kamera sedang berjalan berdua bergandingan tangan di salah satu tempat di New York. Momen tersebut diam-diam diabadikan oleh kolega Enzy yang sama-sama berada di New York.

@omarsgfff

Reply to @mooncell_ Tolong jelasin ini apa? Enzy gemes banget gandeng tangan Omar ???????????? #enzyomar #enzystoria #omardaniel #omardaniel0495 #fyp #lovestory #erigo

? original sound - reydinda'sfamily

 

Dalam unggahan video Tiktok @omarsgfff itu memang terlihat jelas Enzy Storia sednag menggandeng tangan Omar Daniel. Keduanya terlihat begitu dekat dan mesra dan bikin siapapun yang lihat auto iri dengki, termasuk para waganet, haha.

Beri Komentar