Buka Suara Soal Pengakuan Dirinya yang Dihamili Rezky Adhitya, W Minta Maaf ke Citra Kirana

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 25 Juni 2021 11:17
Buka Suara Soal Pengakuan Dirinya yang Dihamili Rezky Adhitya, W Minta Maaf ke Citra Kirana
Inisial W akhirnya buka suara.

Permasalahan antara Rezky Adhitya dan perempuan berinisial 'W' kian memanas. Dari pihak W terus mendesak agar Rezky Adhitya segera klarifikasi terkait permasalahan ini. Namun, hingga saat ini, pihak Rezky Adhitya memang belum memberikan keterangan terkait hal ini.

Selama ini, baik pihak W maupun Rezky Adhitya hanya menyampaikan statement melalui kuasa hukum masing-masing. Akhirnya, inisial W pun buka suara.

1 dari 5 halaman

Minta Maaf ke Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Dalam konferensi pers yang diunggah di channel youtube ESGE ENTERTAINMENT, untuk pertama kalinya, inisial 'W' angkat bicara ke publik terkait permasalahan yang terjadi.

Meskipun hanya lewat telfon, namun, inisial 'W' akhirnya berani buka suara terkait apa yang sebenarnya terjadi.

Perempuan yang belum jelas diketahui identitasnya in bahkan meminta maaf kepada Citra Kirana yang mana adalah istri sah dari Rezky Adhitya. Ia pun mengaku sama sekali tak bermaksud merusak rumah tangganya.

" Pertama-tama saya minta maaf sama Citra Kirana khususnya, ya. Sedikitpun saya di sini tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka. Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak. Tahu persis bagaimana rasanya," ungkap W.

2 dari 5 halaman

Alasan Baru Mengungkap Setelah 8 Tahun

Perempuan berinisial W ini mengatakan jika harus ada kebenaran yang diungkap. Ia pun memberikan alasan kenapa dirinya baru muncul setelah 8 tahun pasca kejadian. Ia mengatakan jika banyak keluarga dan kerabat yang sudah mengetahui terkait hal ini.

" Mungkin temen-temen wartawan bertanya kenapa baru 8 tahun? Sebetulnya berita mengenai ini sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui. Baik di keluarga saya keluarga Rezky maupun lingkungan tempat kita bekerja," terangnya.

3 dari 5 halaman

Sang Anak Mulai Tanya Siapa Anaknya

Inisial W inipun mengatakan jika sang anak mulai mempertanyakan siapa ayah kandungnya yang sebenarnya.

" Jadi ada momen ketika anak saya tanya kebenaran tentang ayahnya. Mungkin anak saya tahu dari gossip ya atau ada orang yang pasti nanya. Karena ini bukan hal yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui. Dan anak saya juga cukup kritis akan hal ini," kata W.

W pun mengatakan jika ia tak bisa menjawab jika sang anak bertanya siapa ayah kandungnya.

" Suatu ketika dia tanya siapa sebetulnya ayah saya. Itu yang saya tidak bisa jawab," terangnya.

4 dari 5 halaman

Berharap Masalah Ini Segera Selesai

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Perempuan berinisial W inipun berharap agar permasalahan ini bisa segera selesai. Ia pun mengimbau agar dari pihak Rezky Adhitya juga bisa menurunkan ego dan bisa menyelesaikan permasalahan ini bersama.

" Tolong turunin ego masing-masing. Saya di sini maju, saya terima semua risiko. Karena semuanya adalah untuk kepentingan anak. Anak saya perempuan," ungkapnya.

" Saya akan hadir, di manapun temen-temen wartawan minta. Tapi untuk saat ini saya hanya bisa memberikan statement ini. Artinya saya tidak diam dan saya tidak rekayasa. Inisial W itu emang benar ada, Saya," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Wenny Ariani

Sebelumnya, identitas sosok W telah terkuak. Nama Wenny Ariani pun menjadi sosok yang diduga telah dihamili oleh Rezky Adhitya.

Dalam berita yang beredar, W pernah bekerja sebagai account executive di televisi swasta. Ia juga pernah menjabat sebagai Managing director PT Pesona Creative TigaBelas PC13.

Beri Komentar