Bukan April Mop, Jungwoo NCT Akhirnya Bikin Akun Instagram Pribadi!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 1 April 2022 13:51
Bukan April Mop, Jungwoo NCT Akhirnya Bikin Akun Instagram Pribadi!
Penggemar salfok dengan username Jungwoo di instagram.

Menyusul Haechan NCT, kini Jungwoo pun akhirnya membuat akun instagram pribadi. Nama Jungwoo trending di Twitter lantaran ia akhirnya memutuskan membuka akun instagram tepat pada 1 April ini.

Penggemar sempat heboh karena takut tertipu oleh April Fools. Namun ini bukan berkaitan dengan April Mop, karena akun instagram tersebut benar-benar milik Jungwoo dari NCT127.

1 dari 4 halaman

Keaslian akun ini sudah terjamin lantaran Mark Lee, NCT, NCT 127, dan SMTown pun mengikuti akun instagram Jungwoo. Hal ini membuat penggemar pun nggak ragu lagi tentang keaslian akun Jungwoo.

Penggemar juga dihebohkan dengan username yang digunakan Jungwoo, lantaran cukup unik dan tidak terduga. Jungwoo menggunakan username @sugaringcandy untuk akun instagram resminya.

2 dari 4 halaman

Postingan pertama Jungwoo langsung ramai diserbu penggemar. Jungwoo mengunggah 3 foto selfienya, dengan menuliskan caption 'Hiiiiiiii' yang dilengkapi emohji hati warna hijau dan sebuah pistol.

Jungwoo telihat ganteng dengan hoodie warna abu-abu muda. Wajah bareface dan messy hair-nya pun sukses menampilkan kesan ganteng secara natural.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by JUNGWOO (@sugaringcandy)

Beri Komentar