Bukan Buat Bikin Kue, Suami Ini Malah Eksperimen Pakai Mixer Buat Pijat Kaki dan Punggung!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 24 Desember 2021 20:03
Bukan Buat Bikin Kue, Suami Ini Malah Eksperimen Pakai Mixer Buat Pijat Kaki dan Punggung!
Bikin netizen ngakak!

Biasanya, orang yang merasa badan pegel-pegel dan capek memutuskan untuk pijat atau urut. Mereka akan mendatangi tukang pijat langganan agar ditangani dan badan bisa kembali bugar. Tapi, apa jadinya jika ada seseorang yang menggunakan alat dapur buat pijat punggung? Meski begitu, hal ini lah yang dilakukan oleh seorang suami berikut ini.

1 dari 5 halaman

Sebuah video baru-baru ini viral di media sosial Tik Tok dan Instagram. Video berdurasi 14 detik itu memperlihatkan kelakuan kocak seorang suami yang tertangkap kamera.

Dalam video tersebut, terlihat pria itu duduk santai sambil memegang mixer. Ternyata, ia akan menggunakan mixer itu untuk pijat.

2 dari 5 halaman

Suami Pakai Mixer Buat Pijat © Diadona

Melansir dari akun Tik Tok @ayeariynt, pemilik akun membagikan video yang memperlihatkan kelakuan kocak sang suami. Dalam video tersebut, terlihat sang suami menyalakan mixer. Ia tampak duduk santai sambil memegang mixer.

" Lihat sampai akhir," tulisnya dalam keterangan unggahan.

3 dari 5 halaman

Suami Pakai Mixer Buat Pijat © Diadona

Dalam video tersebut, terlihat sang suami duduk sambil menyalakan mixer. Ternyata, ia menyalakan mixer untuk memijat punggungnya. Momen itu lantas diabadikan oleh sang istri dan diunggah di media sosial Tik Tok. Kini, video itu viral dan dibagikan oleh akun-akun ternama di Instagram.

" Astaghfirullahaladzim dipakai pijet, kamu pengen rusak ya," kata sang istri.

4 dari 5 halaman

 

Video berdurasi 14 detik itu lantas menarik perhatian para netizen di media sosial. Videonya bahkan telah dilihat lebih dari 9,8 juta kali. Melihat unggahan tersebut, para netizen memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang terhibur melihat video tersebut.

" Ngakak iso koyo ngonooo ????," tulis akun alip.

" Ngakak banget," sambung akun nope.

" Ngakak lihat kelakuan abangnya ????," imbuh akun @muhammadarifnst.

Beri Komentar