Bukan Indah Sari, Saipul Jamil Akui Sedang Dekati Calon Istri dan Sebut Akan Segera Menikah

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 16 September 2021 21:38
Bukan Indah Sari, Saipul Jamil Akui Sedang Dekati Calon Istri dan Sebut Akan Segera Menikah
Simak yuk!

Saipul Jamil mengungkapkan keinginan untuk kembali menikah di tahun ini. Bahkan ia mengaku sudah ada seorang wanita yang menjadi calon istrinya nanti. Saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/9) sore mantan suami dari Dewi Perssik itu mengungkapkan kriteria calon istri idamannya.

 

1 dari 3 halaman

Pria yang baru saja merasakan bebas dari penjara ini menginginkan sosok pendamping seperti almarhumah istri terakhirnya, Virginia Anggraeni.

" Sebenarnya tipe calon istri idaman saya mentok kayak almarhumah (Virginia Angraeni), tak perlu kaya asal dia setia. Nah kalau Indah sih setianya udah tapi ada hal yang mungkin belum klik, makanya saya bilang perlu penjajakan," ungkap Saipul Jamil.

 

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Indah Sari

Diketahui, Ipul kini sedang dekat dengan pedangdut Indah Sari. Indah menjadi salah satu kerabat Ipul yang menyambut saat Ipul keluar dari penjara.

Saipul Jamil juga mengaku bahwa ia menginginkan istri yang usianya lebih muda darinya. Ia menyebut dirinya sudah memiliki calon. Akan tetapi calon tersebut masih cuek-cuek saja karena termakan berita yang ramai beredar.

 " Saya nggak cari yang sempurna minimal mendekati. Saya sih penginnya ya umur yang muda, 22, 23, 24, 25 tahun. Pokoknya ya gitu. Sebenarnya ada calon cuma masih jutek aku deketin mungkin kemakan berita lagi deket sama Indah ya udah lah ya cuma ya nanti aku jelasin," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ipul berkelakar bahwa ia dan Indah cocok sebagai teman saja. " Indah udah 40 tahun sama kek saya, nah kalau tua, hamil ntar kasian atau gimana jadi untuk sementara nyaman sama indah untuk berteman," jelasnya.

Saat ini Saipul Jamiel diboikot untuk tidak tampil di acara televisi. Pasca kebebasannya, Ipul disambut dengan kalung bunga dan diarak menuju pantai. Ia juga menghadiri ngunduh mantu Rizki Billar dan Lesti. Protes pun berdatangan terkait kehadiran Ipul di televisi. 

Selebriti seperti Najwah Shihab dan Angga Sasongko lantang menyuarakan protesnya dan meminta agar televisi tidak memberi panggung kepada Ipul dan mengglorifikasinya.

Beri Komentar