Bukan Indro Warkop, Identits Pria yang Tampar Chef Juna Akhirnya Terungkap

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 17 Juni 2021 11:05
Bukan Indro Warkop, Identits Pria yang Tampar Chef Juna Akhirnya Terungkap
Siapa sih sosok yang tampar Chef Juna? Ternyata bukan Indro Warkop.

Chef Juna memang dikenal sebagai sosok Chef yang keras. Meskipun memiliki wajah yang tampan, namun, ia dikenal sebagai sosok Chef yang keras dan disiplin. Dalam sebuah ajang pencarian bakat memasak, ia kerap melontarkan kata-kata pedas saat mengomentari masakan para peserta.

Namun, baru-baru ini viral sebuah video pelantikan anggota geng motor. Dalam video tersebut, pria bernama lengkap Juna Rorimpandey ini ditampar oleh seseorang berbadan gempal. Sontak warganet pun menduga jika pria berbadan gempal berjenggot putih itu adalah Indro Warkop.

1 dari 3 halaman

Video Pelantikan Chef Juna

      View this post on Instagram      

A post shared by Juna Rorimpandey (@junarorimpandeyofficial)

Dalam video tersebut, terlihat Chef Juna mengenakan rompi kulit khas geng motor. Kemudian sosok berbadan gempal itu memberikan bet sebagai bentuk simbolik pelantikan tersebut.

Setelah memasang bet di dada sebelah kanannya, Chef Juna pun berterima kasih dengan memberikan salaman kepada pria tersebut. Namun, bukan jabat tangan yang didapat, melainkan tamparan keras di pipi sebelah kiri Chef Juna.

Sontak video inipun viral di media sosial. Banyak netizen yang mengatakan jika video tamparan tersebut adalah ungkapan hati para peserta Master Chef yang pernah ia marahi. Namun, tak sedikit pula yang membahas sosok pria yang menampar Chef Juna.

Punya badan gempal dengan jenggot berwarna putih. Ada yang mengatakan jika pria tersebut adalah Indro Warkop. Bener gak sih?

2 dari 3 halaman

Bukan Indro Warkop

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????????? ???????? ???????????? ????????????? (@viral.super)

Karena namanya disebut dalam video tersebut, Indro Warkop pun akhirnya mengklarifikasi hal tersebut. Komedian senior ini menegaskan kembali jika sosok pria yang menampar Chef Juna bukanlah dirinya.

"Di situ semua orang bilang saya yang melantik sebetulnya salah. Memang seharusnya saya, tapi saya mewakilkan kepada Mas Wawul. Kenapa Mas Wawul? Saya pandang dia punya jenggot dan kumis yang sama dengan saya putihnya, hiah," kata Indro Warkop.

Selain itu, Indro pun mengatakan jika dirinya yang melantik, akan memberikan hal yang lebih kejam lagi.

"Dan ritualnya Mas Wawul memberikan tamparan, kalau sundanya mah tampiling, hehe, kalau saya tidak begitu, saya akan lebih besar lagi ritualnya. Akan saya cium, hehe, geli-geli deh lu," kata Indro Warkop.

Beri Komentar