Bukan Kado atau Uang, Rombongan Tamu Undangan Ini Malah Bawa Sembako saat Nikahan Teman!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 19 Januari 2021 10:50
Bukan Kado atau Uang, Rombongan Tamu Undangan Ini Malah Bawa Sembako saat Nikahan Teman!
Ada-ada aja ya.

Sudah jadi hal umum jika seseorang memberi amplop sumbangan atau kado saat acara resepsi pernikahan. Kado ini pastinya bisa berupa berbagai macam barang.

Berbicara soal kado pernikahan, belum lama ini viral sebuah video kocak rombongan tamu undangan yang membawa kado pernikahan nggak biasa. Aksi kocak ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan akun @glyserinee.

1 dari 6 halaman

Bawa Kado Sembako

Aksi tamu bawa kado sembako ke resepsi pernikahan © Diadona

Dari video yang dibagikannya, terlihat rombongan tamu undangan yang membawa sembako tanpa dibungkus kado yang langsung diberikan pada pengantin. Masing-masing dari mereka ada yang membawa minyak goreng, kopi, gula, beras, mie sampai telur.

2 dari 6 halaman

Aksi tamu bawa kado sembako ke resepsi pernikahan © Diadona

Terang saja, " kado" unik para tamu undangan ini mengundang gelak tawa dari sang pengantin yang juga terlihat nggak habis pikir dengan tingkah mereka. Bahkan, salah satu dari rombongan itu mengalungkan serenteng kopi pada kedua mempelai.

Melihat aksi kocak para tamu undangan ini, sang MC juga sempat terkejut dan bertanya-tanya lho.

" Ya Allah sembako semua yang dikasih," ucap sang MC.

3 dari 6 halaman

Tanggapan Netizen

@glyserinee

Nikahan anak Indopremier,kita kasih produk dari berbagai emitmen ???? ##fyp ##fypgakni

? Figurinha - Ao Vivo - Douglas & Vinicius

Sontak, video ini langsung mendapat banyak atensi dari netizen. Bahkan, video itu sudah ditonton lebih dari 126 ribu kali lho. Pastinya, nggak sedikit netizen yang meninggalkan tanggapannya di kolom komentar.

" lumayan stock sebulan," komentar akun dunia.

" SELESAI RESEPSI BUKA WARUNG," tulis akun Shinta Putrimeylia.

" Tapi ini asik banget woe temen temennya begini hahahaha," imbuh akun bungamanikapp.

" dikira bantuan sosial kali ye," sambung akun syaznx sambil menambahkan emotikon menangis.

4 dari 6 halaman

Ikutan Demam Ikatan Cinta, Hajatan Ini Digelar Sambil Nobar Andin dan Aldebaran!

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka sepertinya sukses merebut perhatian masyarakat, khususnya kamu emak-emak. Berbagai carapun dilakukan untuk tetap mengikuti jalan cerita sinetron ini.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, ceritanya ada sebuah hajatan perkawinan yang sedang digelar. Seperti biasanya, ada tenda segala pernak-pernik pernikahan dan juga tempat untuk tamu undagan.

5 dari 6 halaman

Tapi ada yang unik dari hajatan yang videonya dunggah oleh akun Tiktok @sthafifa18 tersebut. Di dalam video itu tampak ada layar lebar proyektor yang sedang menayangkan sinetron.

Jelas, yang ditayangkan adalah sinetron Ikatan Cinta. Terlihat wajah Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Beberapa tamu undangan juga banyak yang duduk turut menyaksikan sinetron tersebut.

6 dari 6 halaman

Yang banyak ikut menonton adalah emak-emak. Sepertinya dalam kegiatan apapun mereka tidak ingin ketinggalan jalan cerita dari sinetron itu, bahkan satu episode pun.

Video ini pun viral dan mengundang banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang tidak habis pikir bagaimana para emak-emak bisa sangat antusias dengan sinetron ini.

Ada-ada aja ya aksi mereka. Anyway, gimana nih tanggapan kamu?

Beri Komentar