Bukan karena Orang Ketiga, Shafa Harris Beberkan Penyebab Putus dengan Bastian Steel

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 27 Oktober 2020 17:17
Bukan karena Orang Ketiga, Shafa Harris Beberkan Penyebab Putus dengan Bastian Steel
Apa ya alasan sebenarnya?

Dua tahun bersama, hubungan Shafa Harris dan Bastian Steel harus kandas. Sebelumnya, santer dibicarakan kandasnya hubungan percintaan keduanya karena ada orang ketiga.

Dikabarkan bahwa Bastian saat itu selingkuh selingkuh dengan sepupunya sendiri. Awalnya, kabar ini terungkap dari live Instagram kakak Shafa Harris, Shakilla Astari.

Menanggapi putusnya hubungan dirinya dan Bastian karena ada orang ketiga, Shafa pun buka suara. Tak hanya itu, mantan Bastian Steel ini juga mengungkap bila saat ini sang mantan sudah punya pacar baru.

1 dari 5 halaman

Pacar Baru Bastian

Shafa Harris dalam KH Infotainment © Diadona

Meski terhitung masih baru putus, Shafa mengatakan bila saat ini Bastian Steel sudah punya pacar baru. Bahkan, ia memuji pacar sang mantan cantik.

" Ya, dia (Bastian) sudah punya pacar sekarang dan cantik," kata Shafa Harris yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment.

2 dari 5 halaman

Alasan Putus

Ditanya apakah pacar baru Bastian adalah orang ketiga dalam hubungannya, Shafa membantah. Ia mengungkap bila pacar Bastian Steel bukan orang yang dimaksud.

Shafa mengungkap bila kandasnya hubungan dirinya dengan Bastian Steel bukan karena orang ketiga yang sebelumnya ramai dibicarakan. Shafa mengaku dirinya sudah lelah berpacaran.

" Putusnya bukan karena itu. I'm just tired so I'm broke up with him," terang mantan Bastian Steel ini.

3 dari 5 halaman

Singgung Bukti

Shafa Harris dalam KH Infotainment © Diadona

Meski begitu, Shafa menyebut soal bukti. Tapi karena Bastian nggak mengaku, ia nggak ingin membahas hal itu lagi. Shafa sendiri juga nggak menjelaskan lebih rinci bukti apa yang ia maksud.

" Aku punya bukti. Tapi jika dia nggak mau menerima, aku nggak apa-apa. Aku nggak akan membahas soal ini," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Pacaran

Shafa Harris mengaku bila dirinya saat ini nggak ingin pacaran lebih dulu dan lebih memilih untuk sendiri selain juga fokus pada dirinya.

" Aku nggak mau pacaran sekarang. Aku mau sendiri dulu. Aku kan dari dulu bener-bener fokusnya ke yang lain kan. Jadi sekarang lagi myself," terang Shafa.

5 dari 5 halaman

Shafa dan Bastian sendiri sebelumnya sudah pacaran lebih dari dua tahun. Belum lama ini keduanya memutuskan untuk putus. Bastian mengungkap keputusan dirinya dan Shafa ini agar keduanya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

Gimana guys kalau menurut kamu?

 

Beri Komentar