Bukan Karena Suka Cinlok, Ini Alasan Chicco Jerikho Pilih Film daripada Sinetron

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 1 Agustus 2020 08:43
Bukan Karena Suka Cinlok, Ini Alasan Chicco Jerikho Pilih Film daripada Sinetron
Di mata Chicco, ini yang lebih ingin ia gali di dunia film.

Chicco Jerikho Jarumillind atau akrab dipanggil Chicco Jerikho, adalah seorang aktor Indonesia. Namanya mulai dikenal luas dengan bermain dalam sinetron Cinta Bunga. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam film Lawang Sewu pada tahun 2007 dan In the Name of Love pada tahun 2008.

Walau besar dari dunia sinetron, kini nampaknya wajah Chicco lebih sering telihat di layar perfilman Indonesia. Saat masih aktif bermain sinetron pun, Chicco kerap mengalami cinlok di lokasi syuting, apakah ia ingin menghindari cinlok, jadi tak ingin lagi bermain sinetron? Nah, ini nih jawabannya, saat diudang menjadi bintang tamu di OKAY BOS, yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

1 dari 3 halaman

Alasan Chicco Jerikho Pilih Film © Diadona

" Jadi, Chicco Jerikho itu main film karena dia capek cinlok melulu." Ucap Raffi, melemparkan statement.

" Tapi emang Chicco kenapa akhirnya memilih untuk main film aja?" Tanya Gigi lagi.

2 dari 3 halaman

Alasan Chicco Jerikho Pilih Film © Diadona

" Gua pindah ke film waktu itu gua lagi striping, udah sampe episode ke-80an, gua minta izin sama rumah produksinya, gua bilang gua pingin film," ungkap Chicco.

" Gua ngerasa kayak episode segini, gua karakternya jadi ini, soalnya dia ikutin rating kan? Misalnya, dari polisi bisa tiba-tiba jadi suster, bisa tiba-tiba jadi ini (yang lain), diacak-acak aja," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Chicco Jerikho Pilih Film © Diadona

" Gua ngerasa kayak, gua kalo mau fokus, gua pengen lebih gali, lebih dalem lagi, ya berarti harus di film dunianya, gitu." Tutupnya.

Jadi begitu ya, bukannya sudah tak cinta lagi dengan dunia sinetron, atau tak ingin terlibat cinlok, toh juga kini Chicco sudah beristri, namun itu semua karena ia ingin lebih serius berakting.

Beri Komentar