Bukan Motor, Bapak Ojol Ini Rela Tembuh 15 KM Antar Obat Pelanggan dengan Sepeda

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 26 Agustus 2021 11:27
Bukan Motor, Bapak Ojol Ini Rela Tembuh 15 KM Antar Obat Pelanggan dengan Sepeda
Bukannya mengeluh, bapak ojol ini malah bersyukur. Salut.

Karena pandemi, banyak masyarakat yang melakukan pembelian dengan online. Bahkan untuk pembelian obat-obatan pun juga begitu. Mengenai hal tersebut, banyak kisah inspiratif dan haru dari para driver ojol dalam perjuangan mereka mencari rezeki mengantarkan pesanan para pelanggan.

1 dari 5 halaman

Seperti pria yang satu ini. Seorang wanita di Twitter dengan akun @peacefulgreeny menceritakan pengalamannya membeli obat secara online. Dapat driver ojol secara acak, ternyata ia mendapatkan seorang pria ojol yang harus menembuh jarak sejauh 15 km.

 

" Tadi disuruh beli obat sm kk gue di halodoc, pake bete2an dulu krn sebel disuruh2. gataunya dapet driver ini. pas dicek jarak antara candrabaga ke rumah sekitar 15km huhu kasian."

 

2 dari 5 halaman

Bapak tersebut bernama Chaerul. Ia menempuh 15 km dengan mengayuh sepeda untuk mengantar obat. Ya, sepeda. Ketika sampai di tempat, semua tubuhnya bercucuran keringat. Semuanya, sampai topinya pun juga berkeringat.

Screenshot Twitter © Diadona

" Namanya Pak Chaerul. Umurnya sekitar 50thn. pas sampe bersimbah keringat setopi2nya rembes. bawa minum sendiri. bawa bekel sendiri dikeranjangnya."

 

3 dari 5 halaman

Bukannya mengeluh karena jauh banget dan harus mengayuh sepeda, bapak tersebut malah berterima kasih telah bersedia menunggu selama 2 jam dan tidak men-cancel orderan tersebut. Padahal, obat tersebut tidak penting banget, hanya untuk obat tidur.

Screenshot Twitter © Diadona

" Td Bapaknya blg makasih karna ga dicancel, soalnya hampir 2 jam aja nunggu obatnya dtg. terus didoain panjang semoga cepet sembuh (padahal kk gue beli buat dijadiin obat tidur)."

 

4 dari 5 halaman

Wanita tersebut pun memberikan rezeki lebih karena perjuangan bapak ojol tersebut yang sudah rela mengantarkan obat pesanannya walau harus menembuh 15 km dengan mengayuh sepeda. Bapak tersebut pun begitu bersyukur, ia menulisnya di status whatsapp.

Screenshot Twitter © Diadona

" ALhamdulillah ya Allah. Bisa untuk membayar kontrakan terimakasih ya Allah atas segala nikmat yang luar biasa yang KAU berikan kepada hamba."

 

Beri Komentar