Bukan Sama Manusia, Wanitia Ini Rayakan Satu Tahun Pernikahannya dengan Pohon Tua

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 14 September 2020 19:27
Bukan Sama Manusia, Wanitia Ini Rayakan Satu Tahun Pernikahannya dengan Pohon Tua
Kok bisa nikah sama pohoon?

Menikah adalah momen yang ditunggu-tunggu dan paling membahagiakan bagi wanita. Pria yang dicintainya akhirnya meminangnya sebagai seorang istri. Tapi, bagaimana jika menikah dengan yang-bukan-manusia?

1 dari 4 halaman

Menikah dengan Pohon © Diadona

Seperti wanita asal Sefton, Merseyside, Inggris ini. Melansir dari Mirror.co.uk, ia telah menikahi pohon tua dan baru-baru ini ia memperingati hari peringatan pernikahannya yang telah berlangsung selama satu tahun.

Nama asli wanita itu adalah Kate Cunningham (38), dan pohon tua itu ada di daerah yang bernama Rimrose Valley Country Park. Karena Kate menikahi sebuah pohon tua, ia pun mengubah nama belakangnya menjadi Elder.

2 dari 4 halaman

Ia menikah pada bulan September tahun lalu dan mengaku bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah ia buat. Bersama dengan dua temannya, Elder merayakan satu tahun pernikahan dengan pohon tersebut sementara dua anaknya dan pacarnya di rumah ia tinggalkan.

" Pohon akan selalu datang lebih dulu. Mereka membuat kita tetap hidup," katanya. " Saya pikir menikah adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat."

Salah satu anaknya tengah berusia 15 tahun, ia merasa agak malu terhadap dirinya. " Meskipun menyebabkan sedikit rasa malu untuk anak saya yang berusia 15 tahun, dia melihat gambaran yang lebih besar sekarang dan mengerti untuk apa itu."

3 dari 4 halaman

Menikah dengan Pohon © Diadona

Pernikahan Elder waktu itu dihadiri oleh puluhan musisi dan penyair lokal Davy Edge. Ia terinspirasi oleh aktiviis perempuan di Meksiko yang mengadakan upacara serupa guna menumbuhkan kesadaran terhadap pembalakan liar dan pembukaan lahan.

Ia berharap, apa yang dilakukannya ini akan menarik perhatian publik terharap kampanye menyelamatkan Rimrose Valley Country Park agar tak diubah menjadi bypass oleh Jalan Raya Inggris.

Sebab, jalan tersebut nantinya akan merusak taman dan membuat kebisingan dan polusi.

Beri Komentar