Bulan Depan Mau Nikah, Perempuan Ini Sangat Terpukul Saat Tahu Pacarnya Selingkuh

D-Stories | Sabtu, 21 November 2020 10:23
Bulan Depan Mau Nikah, Perempuan Ini Sangat Terpukul Saat Tahu Pacarnya Selingkuh

Reporter : Riza Umami

Dia bahkan mengetahui hal ini ketika sedang fitting baju pengantin bersama pacarnya.

Perselingkuhan tentu bisa begitu menyakitkan apalagi ketika hubungan itu sudah serius bahkan mau ke jenjang pernikahan. Perempuan ini pun begitu sedih saat tahu ternyata pacarnya selingkuh tepat satu bulan sebelum keduanya akan menikah.

Dia membagikan kisah sedih ini melalui video singkat di TikTok melalui akunnya @quanshika_. Dia mengatakan kalau kekasihnya ini selingkuh saat mereka akan menikah. Padahal, pacarnya ini bucin banget ke dia sehingga dia pun nggak nyangka kalau kekasihnya tega berbuat seperti ini padanya.

 Bulan Depan Nikah Ternyata Pacarnya Selingkuh

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, perempuan ini sebenarnya tak pernah kepo dengan HP pacarnya, tetapi entah kenapa dia tiba-tiba jadi penasaran. Kemudian, dia sengaja mengirim chat pada cewek-cewek di HP pacarnya itu dengan emot. Dia pun membaca chatan kekasihnya dengan sahabatnya dari SMP dan dari sana dia tahu pacarnya dekat dengan siapa-siapa saja.

Hari itu juga, sebenarnya mereka lagi fitting untuk baju pernikahan, tetapi ternyata saat itu pula dia tahu kelakuan buruk kekasihnya. Ternyata agar tak ketahuan, pacarnya ini sengaja hide story WA dari cewek-cewek yang dekat sama dia. Udah jago ya selingkuhnya.

 Bulan Depan Nikah Ternyata Pacarnya SelingkuhBulan Depan Nikah Ternyata Pacarnya Selingkuh © tiktok.com/@quanshika_

3 dari 3 halaman

Perempuan ini pun kecewa dan marah karena dia pikir kekasihnya adalah pria yang terbaik untuknya. Namun, di belakangnya ternyata dia malah selingkuh. Selagi perempuan ini sibuk mengurusi pernikahan mereka, dia malah senang-senang dengan perempuan lain.

" Kalo masih mau main2 buat apa aku ngurusin pernikahan kita, hampir 2 tahun kita gak ketemu, sekalinya ketemu kita fitting baju dan di hari yang sama aku tau kamu selingkuh" , tulis perempuan ini di videonya tersebut.

Di video lain, dia mengatakan kalau pacarnya meminta mundur dari pernikahan keduanya yang akan dilakukan bulan depan karena dia sudah terlanjur malu padanya dan keluarganya. Dia bahkan meminta maaf hampir tiap hari pada perempuan tersebut. Semoga perempuan ini diberikan kesabaran dan dipertemukan dengan pria yang lebih baik untuknya.

Join Diadona.id