Bulgasal, Drakor Fantasi yang Telan Biaya Ratusan Miliar

Reporter : Yoyok
Senin, 20 Desember 2021 13:32
Bulgasal, Drakor Fantasi yang Telan Biaya Ratusan Miliar
Kayak gimana sih ceritanya Bulgasal ini?

Korea Selatan tidak henti-hentinya mengeluarkan drama terbaik setiap tahunnya. Bahkan, hampir tiap bulan selalu ada drakor apik yang layak ditonton.

Terbaru ada drakor bergenre fanstasi berjudul Bulgasal. Bahkan, isu yang beredar mengatakan bahwa Bulgasal menelan biaya sampai ratusan miliar lho guys.

Seperti apa sih cerita dari Bulgasal: Immmortal Souls ini?

1 dari 5 halaman

Bulgasal berpusat di dua karakter. Yang pertama seorang wanita yang telah melalui beberapa reinkarnasi selama 600 tahun dan mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Kedua adalah seorang laki-laki yang telah hidup selama 600 tahun sebagai bulgasal. Bulgasal adalah makhluk mitos yang memakan dan meminum darah manusia serta dikutuk hidup abadi.

Bulgasal © Diadona

2 dari 5 halaman

Dan Hwal (Lee Jin Wook) merupakan manusia yang hidup selama 600 tahun. Ia berubah menjadi bulgasal selama dinasti Joseon ketika bekerja sebagai pejabat militer dan menyelesaikan misi untuk menghapus sisa-sisa dinasti sebelumnya.

Min Sang Un (Kwon Na Ra) yang pernah menjadi bulgasal telah bereinkarnasi menjadi manusia. Setelah ibu dan saudara kembarnya dibunuh oleh pembunuh tak dikenal, Min Sang Un dan adik perempuannya bernama Min Sa Ho melarikan diri dan hidup dengan tenang dalam persembunyian.

3 dari 5 halaman

Ok Eul Tae (Lee Joon), bulgasal lain yang hidup tersembunyi telah menikmati hidup selama berabad-abad dan telah mengumpulkan harta yang sangat banyak. Kekayaannya tersebut ia gunakan untuk mengendalikan politisi, pengusaha, dan juga media. Kharisma serta power yang ia punya membuat Ok Eul Tae menjadi sosok yang paling berkuasa di Korea Selatan.

Ada juga Dan Sol (Gong Seung Yeon), putri dari keluarga kuat yang akhirnya menikahi Dan Hwal karena sang ayah. Dan Sol memiliki sesuatu yang sangat istimewa dan orang tidak bisa mengerti hal tersebut.

4 dari 5 halaman

Bulgasal merupakan cerita rakyat Kore Selatan dan menelan biaya yang fantastis lho. Bulgasal menelan biaya sampai 40 miliar won atau sekitar Rp482 miliar.

Bulgasal disutradarai oleh Jang Young Woo dan naskahnya akan ditulis oleh pasangan Seo Jae Won dan Kwon So Ra.

Mulanya Bulgasal bakal dijadwalkan bakal tayang pada tahun 2022 mendatang. Namun kini dirilis lebih cepat pada 18 Desember 2021 kemarin di tvN dan Netflix.

Beri Komentar