Buluk Superglad Menghilang, Diduga Terlibat Penipuan Berkedok Investasi

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 27 Mei 2022 21:51
Buluk Superglad Menghilang, Diduga Terlibat Penipuan Berkedok Investasi
Informasi ini didapat dari pengumuman akun resmi dari program YouTube milik Buluk

Vokalis band Superglad, Lukman Laksmana Rakalogatama alias Buluk dikabarkan menghilang sejak 13 Mei 2022 lalu. Informasi ini dikabarkan melalui akun @catatansibuluk yang merupakan program gelar wicara di kanal YouTube milik Buluk.

"Telah hilang Buluk (Lukman Laksmana Rakalogatama). Terhitung sejak hari Jumat, 13 Mei 2022, hingga hari pengumuman ini, kami sudah mencoba menghubungi saudara Buluk, yang kini nomor ponsel pribadi, akun sosial medianya sudah tidak aktif, dan juga menghubungi keluarga. Dan hingga saat ini kami belum bisa menemukan yang bersangkutan," begitu tertulis dalam pengumuman dari akun @catatansibuluk.

1 dari 4 halaman

Menghilangnya Buluk Superglad disinyalir berhubungan dengan dugaan penipuan berkedok investasi yang ia lakukan. Hal ini berdasarkan banyaknya laporan terkait hal tersebut atas nama Buluk Superglad.

" Kami mendengar jika ada banyak laporan dari teman dan kolega yang mengaku menjadi korban diduga penipuan berkedok investasi yang diinisiasi oleh Buluk," tulis tim Catatan si Buluk.

" Dengan ini kami, team Catatan si Buluk, menyatakan bahwa itu benar-benar urusan pribadi Buluk dan tidak ada sangkut pautnya dengan team Catatan si Buluk," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Berkaitan dengan dugaan penipuan yang dilakukan Buluk Superglad, tim Catatan si Buluk memilih untuk berpihak pada korban dan mendukung segala upaya pengusutan masalah.

" Atas kejadian ini kami, team Catatan si Buluk, menegaskan bahwa kami mendukung semua usaha untuk mencari keadilan dan kebenaran atas kasus ini," tulis pengumuman tersebut.

" Kami akan membantu semua pihak yang dirugikan untuk solusi terbaik."

3 dari 4 halaman

Sebagai imbas dari menghilangnya Buluk Superglad dan munculnya dugaan penipuan tersebut, program Catatan si Buluk pun akan dihentikan penayangannya untuk jangka waktu yang lama.

"Dengan hati yang hancur, kami akan menonaktifkan tayangan YouTube Catatan si Buluk sampai waktu yang belum ditentukan," tegas tim Catatan si Buluk.

      View this post on Instagram

A post shared by CABULS (@catatansibuluk)

Beri Komentar