'Bungkus Night' Lagi Ramai Dibicarakan Netizen, Emang Acara Apa sih?

Reporter : Yoyok
Selasa, 21 Juni 2022 14:58
'Bungkus Night' Lagi Ramai Dibicarakan Netizen, Emang Acara Apa sih?
Acara tersebut merupakan kegiatan prostitusi dan sudah digrebek polisi.

Beberapa hari terakhir netizen dihebohkan dengan sebuah acara malam bernama "Bungkus Night". Acara tersebut diadakan di Hamilton Spa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nyatanya, acara tersebut merupakan kegiatan prostitusi dengan kedok sebagai panti pijat. Namun, kegiatan tersebut sudah diringkus oleh pihak kepolisian.

Lalu, kenapa kasus tersebut jadi viral di media sosial ya?

1 dari 5 halaman

Mulanya, ada akun Twitter yang memviralkan poster dari acara Bungkus Night tersebut.

2 dari 5 halaman

Dalam poster terrsebut, tampak acara Bungkus Night merupakan acara yang digelar di Hamilton Spa and Massage. Disebutkan pula jam berapa acara tersebut akan diselenggarakan hingga nomor yang bisa dihubungi.

Malahan, disebutkan juga ada biaya sendiri ketika ingin mendapatkan " pelayanan" lebih. Dengan foto wanita berpose seksi, tentu saja mereka yang melihat poster tersebut jadi berpikir ke mana-mana.

Lalu, faktanya adalah, ini merupakan acara Bungkus Night yang kedua. Yang pertama berhasil diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2022.

3 dari 5 halaman

Buntut dari acara tersebut, lima orang telah menjadi tersangka.

" Kita lakukan pemeriksaan kepada saksi 4 orang dan kita lakukan pengembangan 5 orang yang hari ini kita tetapkan sebagai tersangka," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi wartawan.

4 dari 5 halaman

Polisi juga telah menyita akun IG yang mempromosikan kegiatan tersebut serta handphone untuk mengaksesnya. Para terapis dari Hamilton Spa & Massage tersebut juga tengah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Hamilton Spa & Massage juga telah disegel oleh pihak kepolisian.

Beri Komentar