Buntut Viral, Baim Wong Minta Maaf Pada Kakek Suhud dan Mau Bertemu Langsung

Reporter : Kurnia
Rabu, 13 Oktober 2021 13:27
Buntut Viral, Baim Wong Minta Maaf Pada Kakek Suhud dan Mau Bertemu Langsung
Semoga segera usai, Baim Wong mendapatkan banyak dukungan

Buntut panjang aksi Baim Wong hingga viral di media sosial berakhir dengan permintaan maafnya untuk kakek Suhut. Meski sebelumnya Baim tak menyesali perbuatannya, kini Baim Wong mengakui kesalahannya hingga meminta maaf meski tak bertemu secara langsung.

1 dari 5 halaman

Diketahui, Kakek Suhut adalah seorang penjual juzz amma dan bukan pengemis yang dituduhkan. Mendapatkan banyak kritikan hingga kecaman dari warganet, Baim Wong pun mengakui kesalahannya karena tak ingin polemik berkepanjangan menghantui keluarganya.

Seperti diketahaui, warganet menutut agar Baim Wong meminta maaf atas perbuatannya kepada kakek Suhut.

2 dari 5 halaman

Meminta Maaf

“ Maap untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhut. Maap ya .. saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya,” tulisnya seperti dikutip dalam akun Instagram pribadinya, @baimwong pada Rabu (13/10/2021).

Sambil mengunggah potretnya bersama Paula Verhoeven dan Kezno Eldrago Wong, Baim berharap jika dirinya bisa bertemu langsung dengan kakak Suhut.

“ Kalau memang diijinkan. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lg maap Pak,” tulisnya lebih lanjut saat menyesali perbuatannya.

3 dari 5 halaman

Pemebelajaran Hidup

Diterpa isu buruk usai kelahiran sang buah hati kedua, Baim Wong merasa jika masalah yang sedang menimpanya adalah pembelajaran untuk hidupnya.

“ Untuk Kenzo Eldrago. Moment ini ada ketika km lahir. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat. Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang,” tulisnya saat mengucapkan syukur saat mendapatkan pembelajaran baru dalam hirdupnya.

 

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong)

 

5 dari 5 halaman

Ucap Syukur

Bersyukur atas pemberian Tuhan berupa buah hati yang lahir dengan sehat dan tampan, Baim Wong juga tetap mensyukuri semua masalah yang menerpanya.

“ Papah Bersyukur adanya kejadian ini. Ga salah papah namain km Eldrago. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan,” tutup Baim Wong.

Selipkan rasa cinta [ada sang buah hati, Baim Wong juga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dikecewakan oleh sikap Baim Wong, “ Maap ya semuanya.”

Semoga semua masalahnya bisa segera usai dan tidak berujung rumit ya, Diazens!

Beri Komentar