Butuh Duit untuk Bayar Hutang, Bocah Ini Nekat Begal Kakaknya Sendiri hingga Tewas

D-Stories | Sabtu, 4 Juli 2020 16:06
Butuh Duit untuk Bayar Hutang, Bocah Ini Nekat Begal Kakaknya Sendiri hingga Tewas

Reporter : Arif Mashudi

tega banget sih~

Aksi pembegalan sering kali tidak pandang bulu. Siapapun bisa menjadi korbannya. Mulai dari ibu-ibu, remaja, atau bahkan pembegalan terhadap saudara sendiri.

Seperti apa yang terjadi di Palembang ini. Seorang adik yang nekat membegal kakaknya sendiri. Yang mana, pada aksi tersebut sang kakak harus merenggut nyawa karena ditikam dengan senjata tajam.

2 dari 5 halaman

Motif terlilit hutang


Melansir dari laman Kompas, pelakunya adalah MR (16) dan sang kakak KB (33) yang merupakan korbannya. Pelaku nekat melakukan hal tersebut lantaran sedang terlilit hutang.

Tidak sendirian, pelaku mengajak temannya yang bernama Irwansyah (25). Irwansyah lah yang mengajak MR melakukan pembegalan.

3 dari 5 halaman

Modus tawarkan lowongan kerja

Keduanya mendatangi rumah korban dengan modus memberitahukan lowongan kerja. Lantaran lama menganggur, Khairuddin pun percaya dengan tawaran adiknya tersebut pemuda tersebut.

Namun ketika korban hendak menemui orang yang menawarkan kerja tersebut, sang adik dan kawannya sudah menunggu di jalanan sepi.

4 dari 5 halaman

Tewas karena ditikam

Pelaku menyebutkan bahwa awalnya korban sudah diminta untuk turun dari motor, tapi dia tidak mau. Irwansyah langsung menikamnya dari belakang, setelah itu dia jatuh. Dia memang kakak angkat saya

mengetahui kakak angkatnya sekarat, MR sempat membawa Khairudin ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tapi ia ditolak oleh rumah sakit. Jadi ia membawa korban ke rumahnya ditinggalkan di depan rumah begitu saja.

Polisi masih melakukan penyidikan lanjut terkait kasus ini.

Join Diadona.id