Cantik Banget, Ini Putri Bungsu Pelawak Kadir Layla Syafira yang Tak Pernah Terekspos

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 19 September 2020 13:48
Cantik Banget, Ini Putri Bungsu Pelawak Kadir Layla Syafira yang Tak Pernah Terekspos
Bak gadis arab ya Layla!

Terkenal dengan logat Maduranya, siapa sih yang nggak kenal dengan pelawak senior Kadir. Mengawali karir bersama Srimulat, Kadir kemudian semakin dikenal publik setelah membintangi sederet film dan sinetron.

Meski begitu, kehidupan pribadi Kadir jarang disorot. Ternyata, pelawak satu ini punya enam putri yang cantik-cantik lho. Salah satunya si bungsu Layla Syafira. Memang, Layla sendiri jarang terlihat di depan kamera.

Kira-kira gimana ya pendapat Kadir memiliki putri yang cantik seperti Kayla? Ini dia penuturan Kadir dalam salah satu video di channel YouTube KH Infotainment.

1 dari 3 halaman

Kadir dan Layla © Diadona

Ditanya pendapat memiliki putri secantik Kayla, Kadir mengatakan dirinya merasa bersyukur memiliki anak seperti Kayla.

" Orang bapaknya kayak gini masa anaknya cantik. Alhamdulillah. Artinya tidak terlalu berlebihan lah anak saya kalau saya bilang daripada saya mending dia," ucap Kadir.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Layla

Kadir dan Layla © Diadona

Menjadi anak seorang Kadir, Kayla mengaku sempat kesal dengan orang-orang yang mengatakan bila sang ayah memiliki paras yang berbeda dengan dirinya. Bagaimanapun ia menyebut ayahnya tetap ganteng.

" Sempet kesel karena masa papanya nggak ganteng. Pasti papanya ganteng dong nggak mungkin kan anaknya cantik," terang Layla yang langsung disambut tawa sang ayah.

3 dari 3 halaman

Mahasiswi Hukum

Kadir dan Layla © Diadona

Kayla sendiri memang punya paras rupawan. Hidungnya yang mancung membuat dirinya mirip dengan gadis arab ya. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, diketahui bila Layla saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan mengambil jurusan hukum.

Kayla sendiri memang jarang bahkan nggak pernah terekspose oleh publik meski menjadi anak dari seorang pelawak terkenal. Kalau menurut kamu gimana nih tentang Layla?

Beri Komentar