Cantik dan Seksi, Naomi Way Malah Kesulitan Cari Pacar Karena Statusnya yang Janda Anak Dua

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Agustus 2020 20:50
Cantik dan Seksi, Naomi Way Malah Kesulitan Cari Pacar Karena Statusnya yang Janda Anak Dua
Padahal, banyak yang memujinya bahwa ia adalah sosok wanita idaman lelaki lho

Hai kalian jomblowan dan jomblowati, kira-kira apa sih penyebab kalian masih sendiri sampek sekarang? Karena fisik? Sikap? atau emang lagi gak l;aku aja?

Yang jelas, banyak faktor bagi seseorang yang hingga kini masih single. Karena menjalin asmara itu memang susah susah susah deh.

Seperti yang dialami seorang wanita dari Inggris. Walalupun memiliki wajah cantik serta bentuk tubuh yang body goals, hingga hari ini ia masih jomblo lho.

1 dari 5 halaman

Naomi Way

Dikutip dari Daily Mail, Naomi Way (33) merupakan wanita yang berasal dari Solihull, West Midlands, Inggris. Naomi dikenal merupakan wanita yang baik, cantik, dan memiliki bentuk tubuh yang aduhai.

Tidak jarang juga ia digoda para pria ketika ia berjalan. Banyak pria juga telah mendekati wanita cantik tersebut.

Naomi Way © Diadona

2 dari 5 halaman

Janda Dua Anak

Namun sayang, para pria tersebut mengurungkan niatnya untuk mendekati Naomi setelah tahu status dari wanita tersebut. Naomi Way merupakan seorang janda dengan dua anak.

" Laki-laki merasa takut saat aku memberitahu mereka bahwa aku adalah single mom dengan dua anak perempuan. Aku bercerai di usia muda," cerita Naomi.

3 dari 5 halaman

Sebagai Beban

Bahkan para pria tersebut banyak yang mengatakan hal menyakitkan terhadap dua anak milik Naomi tersebut. Banyak yang bilang kalau kehadiran dua putrinya tersebut menjadi beban dalam hubungan mereka.

Tentu saja kata-kata itu menyakiti hati Naomi. Dan tentu saja, Naomi tidak keberetan untuk hidup sendiri dengan dua putrinya daripada harus hidup dengan pria yang mengeluh akan kehadiran anak-anaknya.

Naomi Way © Diadona

4 dari 5 halaman

Nikah Muda

Dikatehui bahwa Naomi sendiri menikah di usia 24 tahun. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang putri.

Naomi bercerai di usia 29 tahun.

Beri Komentar