Cantik dan Sukses, 7 Selebriti ini Justru Blak-blakan Gak Mau Punya Anak

Reporter : Kurnia
Senin, 30 Agustus 2021 08:19
Cantik dan Sukses, 7 Selebriti ini Justru Blak-blakan Gak Mau Punya Anak
Ini alasannya

Baru-baru ini jagad maya tengah hangat membincangkan soal childfree dan Cinta Laura dengan pilihan hidupnya yang mengaku tidak ingin melahirkan seorang bayi. Berbeda dengan kebanyakan pemikiran orang Indonesia pada umumnya, artis cantik itu mengaku tidak ingin memiliki bayi dari rahimnya sendiri.

Memiliki popularitas dan bergelimang harta membuat pemikiran setiap orang juga berbeda. Tak terkecuali dengan deretan selebriti cantik ini.

Memiliki segalanya, deretan selebriti yang sukses di panggung hiburan ini justru memiliki pandangan hidup yangb berbeda dari wanita lainnya. Jika beberapa orang ingin menjadi wanita seutuhnya setelah melahirkan bayi, mereka justru sebaliknya.

Secara blak-blakan, deretan selebriti mengaku jika mereka tidak ingin melahirkan bayi karena prinsip hidup hingga peduli soal lingkungan. Siapa saja kah mereka?

1 dari 7 halaman

Cinta Laura

Ilustrasi Fashion Cinta Laura © Diadona

Terbaru ada Cinta Laura yang membuat pernyataan mengejutkan publik. Artis cantik berusia 28 tahun itu menerangkan bahwa sejauh ini dia belum memiliki keinginan untuk membina rumah tangga, apalagi melahirkan anak. Salah satu alasan kuatnya adalah sudah terlalu banyak manusia di bumi.

" Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini, kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang gak punya siapa pun yang menjaga mereka. Gak punya siapa pun yang menyayangi mereka,"  terangnya.

Sukses dan cerdas, Cinta memiliki jiwa sosial yang tinggi. " Banyak banget anak-anak yang terlantar, saya harus menolong mereka,"  sambungnya.

2 dari 7 halaman

Gita Savitri

Gita Savitri dan Suami © Diadona

Selain Cinta Laura, YouTuber ternama asal Indonesia Gita Savitri dan suaminya juga memiliki keputusan serupa. Sempat membuat terkejut, Gita Savitri dan Paul Andreas Patohap memutuskan tidak mempunya momomgan karena prinsip mereka.

Pasangan YouTuber yang kini menetap di Jerman itu menyebut jika memiliki anak adalah tanggung jawab yang besar, di mana mereka harus mempunyai rencana matang yang perlu disiapkan untuk masa depan anak-anaknya.

Menurutnya, memiliki anak atau tidak adalah sebuah pilihan dalam hidup yang harus mereka tetapkan. Gimana nih menurut Diazens?

3 dari 7 halaman

Oprah Winfrey

oprah winfrey © Diadona

Oprah Winfrey dan suami memilih untuk tidak memiliki anak secara biologis karena usia pernikahan mereka. Tidak sabar ingin cepat mengasuh bayi dan hidup bersama dengan bayi-bayi angkatnya.

Meski tak melahirkan bayi, Oprah Winfrey dan suaminya sudah memiliki ratusan anak angkat lho. Memiliki yayasan Leadership Academy for Girl, Oprah dan suaminya telah mengasuh dan menghidupi ratusan bayi yang membutuhkan kasih sayang mereka.

Luar biasa!

4 dari 7 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus © Diadona

Childfree menjadi pilihan hidup penyanyi ternama asal Amerika, Miley Cyrus. Penyanyi cantik bertato ini mengaku tak ingin melahirkan bayi karena melihat kondisi bumi yang tidak cukup ideal.

Menurutnya, lingkungan di bumi saat ini tidak cukup baik untuk kehidupan bayi atau pun seorang anak.

5 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston © Diadona

Memutuskan untuk tidak memiliki anak, Jennifer Aniston memiliki prinsip kuat dalam hidupnya sebagai wanita.

Menurut bintang serial Friends itu, stigma bahwa wanita sempurna adalah mereka yang menikah dan menjadi ibu tidak benar. Dengan prinsipnya, ia ingin mematahkan stigma yang banyak mengganggu kehidupan perempuan itu.

6 dari 7 halaman

Ashley Judd

Ashley Judd © Diadona

Sejak tahun 2011, Ashley Judd telah menentukan keputusannya untuk memilih childfree. Memiliki jiwa sosial yang tinggi, Ashley mengaku tak perlu melahirkan bayi secara biologis jika di luar sana masih banyak yatim-piatu dan anak-anak terlantar yang membutuhkan kasih sayangnya.

Menurutnya, masih banyak bayi dan anak-anak terlantar yang tidak mendapatkan cinta, kasih sayang, perhatian, dan kepedulian. Ia juga telah menghabiskan waktunya untuk memberikan cinta pada anak-anak yang membutuhkan lho.

7 dari 7 halaman

Alison Brie

Alison Brie © Diadona

Istri Dave Franco, Alison Brie juga sepakat untuk menghabiskan sisa hidup mereka berdua tanpa anak. Alison dan Dave mengaku sudah bahagia hidup bersama kucing-kucing yang mereka pelihara.

Menurut pasangan suami istri, mungkin akan jauh repot dan rumit saat mereka harus merawat manusia sedangkan kucing-kucingnya sudah membuatnya cukup kerepotan.

Kalau menurut Diazens, apa nih pendapat kamu? Jangan lupa komentar di bawah ya!

Beri Komentar