Capek-Capek Bikin Sampai Sakit Pinggang, MUA Ini Nyesek Eyeliner Buatannya Dibilang Kayak Stiker!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 31 Desember 2021 09:25
Capek-Capek Bikin Sampai Sakit Pinggang, MUA Ini Nyesek Eyeliner Buatannya Dibilang Kayak Stiker!
Ya ampun, netizen ini pada julid-julid banget sih :(

Sebagai seorang yang berprodesi Makeup artist, semuanya akan dilakukan untuk bisa memuaskan hati mempelai pengantin. Pekerjaan yang penuh ketelitian ini mereka kerjakan dengan sungguh-sungguh agar hasilnya maksimal. Namun, apa jadinya jika usaha yang mereka lakukan, justru malah mendapat nyinyiran oleh netizen.

1 dari 5 halaman

 

Make up artist (MUA) yang memamerkan hasil riasan pengantin menjadi sorotan. Pasalnya, hasil make up sang klien di bagian mata justru dinyinyiri mirip stiker aplikasi PicsArt. Pertama kali, video hasil makeup ini dibagikan oleh akun TikTok @zakiyaerv.

" Yang kanan hasil make up aku, yang kiri hasil muridku," tulis MUA sebagai keterangan TikTok.

2 dari 5 halaman

MUA Nyesek Eyeliner Pengantin Disebut Kayak Stiker © Diadona

Dalam video, MUA ini menyematkan salah satu komentar nyinyiran warganet dalam video tersebut. Warganet itu menyoroti riasan eyeliner pengantin yang dinilai mirip editan aplikasi.

" Mon maap, eyeliner-nya kok kayak stiker PicsArt," nyinyir warganet.

Komentar tersebut tentu membuat sang MUA cukup nyesek. Bagaimana tidak, ia susah payah membuat eyeliner tersebut sampai mengalami sakit pinggang.

" Padahal bikinnya sampai sakit pinggang," jelas sang MUA.

3 dari 5 halaman

MUA Nyesek Eyeliner Pengantin Disebut Kayak Stiker © Diadona

Terlihat, pengantin itu sudah selesai dirias. Ia rupanya di-make up oleh MUA bersama murid MUA. Hal ini berdasarkan pengakuan sang MUA, di mana dirinya merias wajah pengantin di sebelah kanan, sedangkan muridnya sebelah kiri.

Hasil make up pengantin wanita itu sendiri tampak cantik dan memukau. Namun, riasan bagian mata, khususnya eyeliner memang menjadi sorotan karena dinilai terlau panjang.

4 dari 5 halaman

Warganet sendiri membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Banyak yang setuju jika sang MUA memang kepanjangan saat menggambar eyeliner di mata kliennya.

Walau begitu, ada juga warganet yang memberikan pembelaan dan mengatakan eyeliner buatan MUA sudah bagus.

" Mohon maaf kak, make up nya sudah bagus. Tapi eyeliner nya kepanjangan banget, jatuhnya kayak aneh aja," komentar warganet.

" Coba bikin yang normal-normal kak, pasti bagus. Itu cuma berlebihan di eyeliner aja," saran warganet.

" Mungkin saking bagusnya sampai kek stiker," tulis warganet.

" Guys, jangan banding-bandingin yang lainnya, selagi mantennya nyaman ya fine-fine aja. MUA juga kan punya kemampuannya gitu," bela warganet.

" Tergantung muka aja, menurutku bagus banget make up dan eyeliner kayak gitu. Tergantung selera juga sih," tambah yang lain.

Beri Komentar