Cara Membaca Garis Tangan Jodoh Lengkap dengan Petunjuk Gambar, Cek Peruntungan Cintamu yuk!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 27 November 2020 16:44
Cara Membaca Garis Tangan Jodoh Lengkap dengan Petunjuk Gambar, Cek Peruntungan Cintamu yuk!
Di artikel berikut kamu bakalan tahu gimana cara membaca garis tangan untuk jodoh kamu, gampang banget karena disertai dengan ilustrasi gambar.

Nggak ada yang tahu dari manakah ilmu dan cara membaca garis tangan ini. tapi meskipun asalnya masih dipertanyakan, banyak orang yang berpendapat kalau seni ini dimuali dari India Kuno, lalu menyebar ke seluruh daratan Eurasia ke Cina, Tibet, Persia, Mesir, dan Yunani. Aristoteles membaca telapak tangan secara rinci dalam karyanya De Historia Animalium (Sejarah Hewan) 2.500 tahun yang lalu. Menurut pandangannya, "Garis tidak ditulis ke tangan manusia tanpa sebuah alasan."

Seni membaca telapak tangan adalah seni fitur fisik tangan untuk menafsirkan karakteristik kepribadian dan memprediksi kejadian di masa depan. Dan cara membaca telapak tangan bisa kadang berbeda, yang menimbulkan penafsiran yang berbeda pula. Dikutip dari berbagai sumber, yuk kepoin apa kira-kira arti dari garis di telapak tanganmu?

1 dari 3 halaman

Cara Membaca Garis Tangan Jodoh

Cara Membaca Garis Tangan © Diadona

Garis hati, garis cinta atau boleh deh dibilang dengan garis jodoh adalah salah satu dari tiga garis utama dalam cara membaca garis tangan. Garis ini letaknya membentang secara horizontal di telapak tangan dan merupakan garis paling atas. Lebih lengkapnya bisa kamu lihat dalam gambar di atas ya.

Dikutip dari Mind Body Green, menurut Cassandra Eason , penulis A Little Bit of Palmistry , garis hati adalah yang pertama dipelajari dalam cara membaca garis tangan. Ini untuk ngasih wawasan tentang hubungan kita, nggak cuman ke orang lain tapi juga termasuk dengan diri sendiri, trus hubungan dnegan emosi bahkan potensi kita untuk perkembangan pribadi.

Secara umum nih semakin dalam garis jodoh maka semakin dalam lah perasaan kita. Lebih lanjut coba deh baca uraian berikut ini:

Garis jodoh yang panjangan tapi lurus dan berakhir di bawah jari telunjuk, itu bisa menandakan empati dan intuisi yang kuat mengenai emosi orang lain.

Kalau garis jodoh nggak melengkung ke arah jari, ini menunjukkan seseorang yang mungkin terlalu sensitif dan mencari pengakuan atau kasih sayang.

Kamu merasa adalah seseorang yang cenderung nggak egosi dan mendahulukan orang lain? Mungkin aja kamu punya garis jodoh yang terbagi menajdi dua

Cara membaca garis tangan pada garis hati yang lemah, itu berarti energi kamu lemah dan kamu mungkin mudah dikalahkan oleh orang lain dan bahkan mudah diintimidasi.

Coba perhatikan, apakah ada banyak garis kecil yang melintasi garis hati atau garis jodoh ini? Maka kemungkinan ini mengindikasikan trauma emosional.

Orang yang sangat bergairah dan sensual mungkin memiliki garis jodoh yang kasar dan berbintik.

Kalau kamu memiliki garis hati atau garis jodoh yang banyak perpecahan atau percabangan, bisa saja itu merupakan pertanda kalau hubungan yang intens seringnya berakhir cuman sekejab saja.

Apakah kamu memiliki lengkungan yang lebih jelas di ujung garis hatinya? Dari cara membaca garis tangan ini, bisa disimpulkan kalau kamu bisa mengekspresikan emosi dan kebutuhannya dengan baik.

Kalau kamu memiliki garis yang terbagi menjadi tiga membentuk trisula bukan berarti hatimu terbagi menajdi tiga yah. Itu tandanya kamu memiliki keberuntungan dalam cinta dan kehidupan.

Garis hati yang datar bukan berarti percintaan yang data, melainkan dimiliki oleh mereka yang sentimental

Cara membaca garis tangan di mana garis hatinya berantai berarti menunjukkan emosi yang bertentangan. Apa artinya? Kamu berpotensi mencintai lebih dari satu orang di saat yang bersamaan.

Bila garis jodoh tersebut letaknya lebih tinggi dan lebih dekat ke jari, kemungkinan itu menunjukkan emosi yang dibiarkan dipendam dan tak diucapkan.

Nah, kalau garis hati yang panjang dan dalam menandakan kedalaman dan selaras dengan emosi seseorang.

2 dari 3 halaman

Kalau kamu masih belum puas dengan cara membaca garis tangan tersebut, coba deh ikuti cara membaca garis tangan yangd ikutip dari Your Chinese Astrology ini. Dalam urian berikut, hasil yang ditunjukkan lebih berkelompok.

Cara Membaca Garis Tangan

Cara Membaca Garis Tangan © Diadona

Garis Jodoh Pendek

Seperti yangd itunjukkan pada gambar 1. Ini kemungkinan menunjukkan kalau kamu egois, kejam, berpikiran sempit dan suka bertindak seenaknya tanpa memikirkan akibatnya. Mungkin inilah alasan bila ternyata kamu sering dikucilkan

Garis Jodoh Panjang Banget

Kalau garis hati kamu sangat panjang yang memanjang ke tepi telapak tangan dari kedua sisi seperti pada gambar 2, itu menandakan kamu terlalu lugas, lebih suka putus daripada kudu fleksibel. Dalam aspek cinta, kalau dia adalah pria maka biasanya romantis dan didominasi. Sedangkan dalam cara emmbaca garis tangan ini, garis tangan yang panjang banget menunjukkan wanita yang setia pada cinta mereka

Berakhir di Gunung Jupiter

Seperti yang terlihat pada gambar 3, kalau garis hati kamu berhenti di Gunung Jupiter yang terletak di bawah telunjuk, ini menunjukkan kelimpahan cinta, mimpi besar, dan harapan tinggi.

Berakhir Antara Gunung Jupiter dan Saturnus

Bila garis tangan kamu seperti pada gambar nomor 4, maka cara membaca garis tangan ini adalah garis tangan yang menunjukkan cinta sejati yang murni.

Cara Membaca Garis Tangan © Diadona

Garis seperti nomor 5 menunjukkan kamu memiliki ketangkasan verbal yang hebat. Dengan cara membaca garis tangan tersebut yaitu menunjukkan kamu pandai menciptakan suasana romantis dan mengungkapkan cinta kamu kepadanya.

Garis melengkung ke ke bawah seperti pada gambar 6 ini menunjukkan karakter negatif dan lemah. Maksudnya gimana nih? Dari cara membaca garis tangan, garis ini nunjukin kalau kamu nggak berani mengejar dan mengungkapkan perasaan cinta

Sementara garis nomor 7 nunjukin kalau kamu biasanya malu dan memainkan peran pasif dalam hubungan. Kamu juga konservatif, lembut, sangat ramah dan mudah didekati.

Cara Membaca Garis Tangan © Diadona

Gambar selanjutnya adalah mulai ngomongin cabang nih. Kalau garis tangan kamu seperti pada gammbar 8, ini menunjukkan kesediaan untuk mengorbankan segalanya demi cinta. Ciellah.

Trus trisula di ujung garis kayak di gambar 9 nunjukin kalau kamu keras kepala. Cara membaca garis tangan kayak yang di gambar 10 adalah kamu terus menerus dilanda cinta dan bisa aja mendapatkan cinta sejati. Banyak garis putus-putus ke atas merupakan pertanda baik untuk kehidupan cinta seperti ditunjukin di gambar 11.

Cara Membaca Garis Tangan © Diadona

Sebaliknya kalau banyak garis ke bawah, ini nunjukin kalau bisa aja nih, bisa aja pernikahan kamu bakalan putus kayak yang ditunjukin di gambar 12. Cara membaca garis tangan seperti pada gambar 13 adalah cinta yang berlimpah dan pesona yang besar kepada lawan jenis. Trus kalau kayak di garis 14 tuh menandakan perselisihan dalam pernikahan.

Cara Membaca Garis Tangan © Diadona

Kalau garis jodoh kamu memiliki celah yang besar kayak di gambar 15, ini menunjukkan kesulitan yang ekstrim dalam hubungan dan ketidakstabilan atau kehancuran pernikahan. Sementara itu gambar 16 bisa berarti kamu sulit memiliki cinta sejati karena terlalu banyak tekanan pada uang dan kehidupan materi.

Kalau garis jodoh tersebut kayak terputus seperti pada gambar 17, artinya pernikahan yang gagal. Tapi kalau dauh menikah artinya kamu bisa memiliki pernikahan yang bahagia. Ini juga nunjukin kalau kamu adalah orang yang boros dan susah menghemat uang.

Cara Membaca Garis Tangan © Diadona

Kalau pecahnya ada di bawah jari tengah kayak di gambar 18, ini nunjukkan penyakit atau kehidupan pernikahan yang tidak bahagia. Gambar 19 adalah penyakit karena sirkulasi darah yang buruk. Nah cara membaca garis tangan yang terlihat kayak nomor 20 ini nunjukin aklau kamu adalah neurotik, dan impulsif.

Cara Membaca Garis Tangan © Diadona

Nah ada beberapa orang yang ngerasa nggak memiliki garis hati di telapak tangan. Nah ini tuh karena kondisinya tumpang tindih kayak yang di gambar 21 dan 22. Kalau kamu masuk dalam kategori ini kemungkinan kamu adalah orang yang keraskepala. Bila laki-laki maka artinya kamu bakalan sukses besar dalam karir, sementara bila perempuan maka akan punya dampak buruk bagi suaminya.

Nah kalau untuk gambar 22 sendiri cara membaca garis tangan ini adalah dimana mencerminkan kehidupan yang pasang surut.

Trus garis kayak di gambar 23 menunjukkan orang yang suka mengganggu kehidupan orang lain atau istilahnya nih sebagai perusak rumah tangga. Kalau garisnya ke bawah, cara membaca garis tangan ini menandakan kalau kamu bisa aja cedera saat jalan-jalkan dengan kekasih. Trus garis yang kotak menunjukkan tentang depresi dan rasa skit emosional.

3 dari 3 halaman

Cara Membaca Garis Tangan Kanan dan Kiri

Cara Membaca Garis Tangan © Diadona

Dalam seni ramal tapak tangan, tangan nondominan berhubungan dengan diri kamu yang alami dan potensial. Sedangkan tangan dominan berkaitan dengan kehidupan yang terjadi karena dibentuk dari pengalaman dan orang yang kamu temui.

Dalam cara membaca garis tangan, yang paling baik sih menggunakan kaca pembesar untuk melihat dengan baik detail halus garis tersebut.

Gimana kalau ternyata dalam cara membaca garis tangan, hasilnya tak menyenangkan?

Jangan dipikirin. Kalau kamu suka dengan hasilnya, ya lumayan lah ya untuk penyemangat. Tapi kalau ternyata bikin kamu sedih, kamu harus inget kalau dalam cara membaca garis tangan, itu bukan takdir yang benar-benar terjadi. Hidup ini nggak ada yang pasti kan, tapi kalau kamu melihat ada gambaran negatif dalam seni membaca telapak tangan kamu, maka kamu bisa merencanakan lebih baik lagi dan menghindari apa yang tak baik.

Gimana nih, hasil dari cara membaca telapak tangannya bikin kamu senang nggak?

Beri Komentar