Cari Tantangan Baru, Ammar Zoni Berniat Pindah ke Belgia Bareng Keluarganya

Reporter : Yoyok
Kamis, 6 Agustus 2020 00:27
Cari Tantangan Baru, Ammar Zoni Berniat Pindah ke Belgia Bareng Keluarganya
Hal ini ia ungkapkan di channel Youtube The Hermansyah A6

Pasangan serasi Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang diselimuti kebahagiaan. Dua sejoli tersebut sedang dikaruniai momongan.

Kini mereka berdua sedang menunggu kelahiran buah hati pertama mereka. Dan ternyata, Ammar Zoni memiliki keinginan ketika anak pertama mereka lahir.

Ammar Zoni berniat untuk pindah ke Belgia bersama-sama dengan keluarganya.

1 dari 4 halaman

Ngobrol Bareng Ashanty dan Aurel

Hal ini ia ungkapkan dalan channel Youtube The Hermansyah A6. Saat itu Ammar Zoni beserta sang istri, Irish Bella, lagi ngobrol santai bareng Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Video Youtube The Hermansyah A6 © Diadona

2 dari 4 halaman

Berniat Pindah ke Belgia

Di video tersebut, Ammar Zoni mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Belgia.

" Nanti kalau anak kita udah satu tahun, kami pengen banget tinggal di Belgia. Jadi papanya dia (Irish Bella) ada bisnis. Saya jadi pengen ekspor bisnis ayahnya ke luar gitu," ucap Ammar Zoni.

3 dari 4 halaman

Cari Tantangan

Ammar Zoni juga bercerita kalau dirinya berniat tinggal di Belgia untuk mencari tantangan. Ia ingin mengikuti jejak sang ayah yang pernah merantau ke Selandia Baru.

" Pengen cari pengalaman. Jadi bapak saya bisa dikatakan cukup sukses merantau dari Indonesia ke New Zealand waktu itu. Bapak pernah tinggal di New Zealand dari jadi tukang cuci piring sampek bisa jadi kontraktor perkebunan anggur. Jadi aku ada rasa nyari tantangan gitu," cerita Ammar Zoni.

Beri Komentar