Cast Avatar: The Last Airbender Live Action Diumumkan, Aktor Pemeran Zukonya Keturunan Indonesia!

Reporter : Nasa
Senin, 9 Agustus 2021 15:43
Cast Avatar: The Last Airbender Live Action Diumumkan, Aktor Pemeran Zukonya Keturunan Indonesia!
Penggemar serial animasi Avatar : The Leggend of Ang yuk sini ngumpul

Netflix baru saja merilis cast dari Avatar:The Last Airbender versi Live Action. Sejumlah aktor yang diumumkan sebagai pemeran karakter film tersebut langsung jadi sorotan.

Serial animasi Avatar:The Last Airbender sendiri merupakan animasi televisi produksi Amerika garapan Nickelodeon Animation. Avatar:Last Airbender versi live avtion sendiri diumumkan pada 2020 lalu.

Ini dia cast karakter utama Avatar:The Last Airbender versi live action :

1 dari 4 halaman

1. Aang - Gordon Cormier

Aang - Gordon Cormier © Diadona

Karakter utama Aang akan diperankan oleh aktor keturunan Filipina-Kanada berusia 11 tahun. Grodon Cromier sebelumnya pernah turut bermain di Lost in Space (Netflix) dan The Stand (Paramount+).

2 dari 4 halaman

2. Katara - Kiawentiio Tarbell

Katara - Kiawentiio Tarbell © Diadona

Kemudian karakter Katara akan diperankan oleh Kiawentiio Tarbell yang merupakan seorang aktris Indigenous North American (Mohawk) berusia 14 tahun. Sebelumnya ia pernah bermain dalam Anne with an E (CBC/NEtflix)

3 dari 4 halaman

3. Sokka - Ian Ousley

Sokka - Ian Ousley © Diadona

Untuk karakter Sokka, kakak dari Katara, diperankan oleh Ian Ousley yang merupakan aktor berusia 19 tahun. Sayangnya belum ada info detail soal Ian Ousley. Tapi sebelumnya Ousley sempat bermain di 13 Reasons Why (Netflix) dan Physical (Apple TV+).

4 dari 4 halaman

4. Zuko - Dallas Liu

Zuko - Dallas Liu © Diadona

Sedang karakter Zuko diperankan oleh Dallas Liu yang merupakan aktor berusia 19 tahun keturunan China-Indonesia-Amerika. Liu pernah bermain dalam 'Pen15' (Hulu) - Marvel Studios dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Wah pemeran Zukonya keturunan Indonesia nih, Diazens. Kabarnya, project Avatar - The Last Airbender Live Action sendiri akan memulai proses syutingnya pada 16 November mendatang nih. Gak sabar pengen nonton ya jadinya..

Beri Komentar