Celana Dalam Dinar Candy Sudah Laku, Pembeli Minta Dikirim Tanpa Dicuci!

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 20 September 2020 10:21
Celana Dalam Dinar Candy Sudah Laku, Pembeli Minta Dikirim Tanpa Dicuci!
Wah, gak takut diguna-guna nih?

Aksi kontroversial sempat dilakukan DJ cantik ini. Mengaku tak punya penghasilan yang jelas selama 7 bulan, ia nekat menjual celana dalam bekas pakainya.

Pengumuman ini dipublikan di akun Instagramnya sendiri, pada Kamis (17/9/2020) lalu. Namun, pengumuman dalam video berdurasi singkat itu sudah dihapusnya. Mungkin karena sudah ada yang deal membeli celana dalam bekas pakainya itu ya.

1 dari 3 halaman

Dinar Candy Jual Pakaian Dalamnya © Diadona

Diketahui, pembelinya adalah seorang pria bernama Boby, yang konon langsung mentransfer uang sejumlah yang disebutkan Dinar. Uniknya, ada satu syarat yang diminta Boby sebelum celana dalam itu dikirimkan padanya.

Yaitu celana dalam itu tak boleh dicuci.

" Tiga kali dipakai, aslinya sudah dicuci. Cuman sama dia, minta nggak dicuci. Jadi aku pake tidur dulu, besoknya dikirim ke dia," ujar Dinar seperti dikutip dari KapanLagi.

2 dari 3 halaman

Dinar Candy © Diadona

Mendengar permintaan yang cukup aneh ini, Dinar mengaku tak takut kalau terjadi hal-hal yang berbau mistis seperti guna-guna, karena celana dalamnya itu.

" Amit-amit lah. Tapi orangnya juga kan di kota. Gak mungkin lah, udah gak percaya perdukunan kali," jelasnya.

Setelah mendapatkan uang dari Boby, pembeli celana dalamnya, Dinar tak sendirian menikmati uang itu, melainkan tak lupa untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Beri Komentar