Celine Evangelista Banjir Air Mata Usai Lihat Video Stefan William Gandeng Perempuan Lain

D-Stories | Senin, 18 Oktober 2021 14:26

Reporter : Yayuk Harini

Berdar video Sfefan main bareng cewek lain hingga bikin Celine berlinang air mata.

Celine Evangelista sukses dibikin teraru dengan viralnya video yang ebredar di emdia ssial. Dalam tayangan video tersebut diduga adalah Stefan William yang gandeng perempuan lain.

Stefan William tengah berada di sebuah tempat hiburan dengan seorang perempuan. Melihat video tersebut, Celine Evangelista pun banjir air mata tak tahan melihat kenyataan yang ada.

Celine Evangelista Banjir Air Mata Usai Lihat Video Stefan William Gandeng Perempuan Lain
2 dari 7 halaman


Di sisi lain, video tersebut memang sudah beredar luas di akun gosip dan menjadi viral. Terlihat di salah satu akun gosip, Stefan William tengah berdiri berhadapan dengan perempuan berambut panjang.

Melihat video tersebut, Celine Evangelista tak bisa berkata-kata. Celine menangis sesenggukan menahan haru.

3 dari 7 halaman

"Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," aku Celine Evangelista dalam tayangan Kopi Viral, Senin (18/10/2021).

Celine Evangelista tampak tak bisa lagi membendung air mata. Bahkan sampai-sampai Indra Herlambang dan Melaney Ricardo berusaha menenangkan Celine Evangelista.

4 dari 7 halaman

Celine EvangelistaCeline Evangelista © instagram @celine_evangelista

Di tengah tangis harunya, Celine Evangelista tak ingin orang lain berpikir negatif perihal Stefan William. Celine Evangelista memikirkan psikologis dan dampak emosi anak-anaknya.

"Tapi gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik. Suami aku laki-laki yang baik," jelas Celine Evangelista yang terus menangis.

5 dari 7 halaman

Celine Evangelista selama ini emmang selalu mengatakan rumah tangganya dengan Stefan William baik-baik saja. Setelah diisukan retak, akhirnya beberapa kali Stefan terlihat bertemu dengan para buah hatinya.

Selain itu, pas Stefan William ulang tahun, Celine Evangelista juga turut memberikan kejutan. Kendati pada saat itu Celine mengaku tidak tinggal bersama karena Stefan William lantaran syuting di luar kota.

6 dari 7 halaman

"Nggak bareng (tinggal) karena dia syutingnya di luar kota, (nggak pulang) ya kadang-kadang. (Belum serumah) Belum, dia juga kan syutingnya di luar kota," kata Celine Evangelista mengutip dari Detik.com saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan pada kesempatan berbeda.

"Ya udah lama karena sibuk kan jadi nggak ketemu gitu," lanjutnya.

7 dari 7 halaman

Desas-desus hingga kabar miring rumah tangga Celine Evangelista seolah ia anggap sebagai kerikil. Ia pun juga mengaku kini lebih bisa berdamai dengan keadaan.

"Emang baik-baik saja kan, nggak ada yang tawuran. Gimana ya, jadi kemarin itu memang ada konflik di dalam rumah tangga cuma ya emang baik-baik aja gitu," tambah Celine Evangelista.

"Lebih baik iya, lebih bisa berdamai dengan keadaan," tegasnya.

 

Join Diadona.id