Celine Evangelista Buka Suara Soal Kabar Dirinya yang Menikah Sesama Jenis di Luar Negeri

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 Desember 2021 15:05
Celine Evangelista Buka Suara Soal Kabar Dirinya yang Menikah Sesama Jenis di Luar Negeri
Kabar tersebut disebarkan oleh sang ibu ke publik.

Nama Celine Evangelista tidak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Hal ini terkait dengan kabar perpisahannya dengan Steffan William.

Yang muncul lagi adalah kabar Celine yang pernah menikah dengan seorang wanita di luar negeri. Kabar tersebut diungkapkan lagi oleh sang ibu.

1 dari 5 halaman

Celine pun angkat bicara terkait kabar yang beredar tersebut. Hal ini ia ungkapkan di channel Youtube milik Denny Sumargo.

Celine Evangelista © Diadona

2 dari 5 halaman

Celine pun menjelaskan bahwa gosip itu sudah lama dan sempat keluar ketika dirinya akan menikah dengan Steffan William.

" Itu berita udah lama banget tuh. Berita dulu waktu gua sama Steffan, mau nikah. Jadi nyokap gua ngeluarin berita itu. Terus beritanya ilang, sekarang gua cerai, keluar lagi tuh beritanya," ucap Celine.

3 dari 5 halaman

Walaupun sang ibu yang mengeluarkan isu tersebut, Celine tidak bisa membencinya.

" Tapi gua gak pernah mau. Nyukap gua ngomong di media, apapun tentang gue, apapun itu, mau bilang gue apa mau bagaimana, gua gak mau lawan," lanjutnya.

" Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia, gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur, dikasih kehidupan yang bahagia," ujar Celine.

4 dari 5 halaman

Celine bahkan sampai berpikir kenapa sang ibu bisa sampai tega memfitnah dirinya seperti itu. Sedangkan dirinya bekerja untuk adik-adiknya dan juga anak-anaknya.

Beri Komentar