Celine Evangelista Kepergok Stefan William Dipangku Mesra Cowok Lain, Netizen Auto Heboh!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 26 Maret 2021 11:56
Celine Evangelista Kepergok Stefan William Dipangku Mesra Cowok Lain, Netizen Auto Heboh!
Waduh, kok sampai pangku-pangkuan?

Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih belum menemukan titik terang. Keduanya pun masih tinggal terpisah tetapi kini Celine sudah tinggal bersama anak-anaknya lagi.

Meski sempat bertemu dengan Stefan William baru-baru ini, Celine sendiri mengaku masih mencari jalan keluar untuk masalah rumah tangganya dengan Stefan. Keduanya pun sekarang disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan masing-masing.

1 dari 4 halaman

Celine Evangelista © Diadona

Meski sempat dilarang Stefan untuk bekerja setelah menikah, Celine kini kembali lagi ke dunia hiburan usai hengkang dari rumah Stefan yang selama ini sudah dia tinggali dengan anak-anaknya.

Kini, dia pun menjadi salah satu host di acara televisi yaitu Kopi Viral yang tayang di channel Trans TV. Kebetulan salah satu bintang tamu dalam acara tersebut adalah seorang artis pria yang ternyata adalah teman lama Celine.

2 dari 4 halaman

Postingan Akun Gosip © Diadona

Keduanya terlihat begitu akrab di belakang layar. Bahkan, teman prianya ini sempat memangku mesra Celine Evangelista. Celine bahkan terlihat memamerkan kemesraan dengan teman lamanya ini melalui salah satu unggahan di story Instagram-nya.

Tentu saja unggahan itu langsung membuat netizen heboh dan langsung di-repost oleh beberapa akun gosip. Stefan William bahkan sempat nge-like salah satu foto Celine waktu dipangku oleh temannya ini. Waduh, udah kepergok suami terang-terangan dipangku manja sama cowok lain ya.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jeremiah L (@jeremiahlakhwani)

Diketahui bahwa teman pria Celine tersebut adalah Jeremiah Lakhwani yaitu seorang host ganteng yang punya badan macho dan super gagah. Dalam foto yang dibagikan Celine tersebut, terlihat dia lagi dipangku oleh Jeremiah sambil memeluk tubuh pria berotot tersebut dengan mesra.

Salah satu akun IG yang juga membagikan foto ini adalah @nyinyir_update_official. Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam foto Celine dan Jeremiah tersebut. Ini beberapa komentar warganet.

4 dari 4 halaman

Postingan Akun Gosip © Diadona

Sebelumnya, Stefan William memang sempat main game bareng dengan mantannya. Lalu, kini Celine gantian dipangku sama teman lamanya. Apakah keduanya lagi manas-manasin satu sama lain atau memang gak ada maksud apa-apa? Yang pasti semoga masalah rumah tangga Celine dan Stefan segera menemukan titik terang agar tak berlarut-larut seperti ini.

Beri Komentar