Celine Evangelista Menyesal Nikah Buru-Buru dengan Stefan William

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 23 Februari 2021 16:12
Celine Evangelista Menyesal Nikah Buru-Buru dengan Stefan William
Celine Evangelista kembali buka-bukaan soal rumah tangganya.

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William sedang diterpa isu keretakan rumah tangga. Celine dikabarkan telah meninggalkan rumah dan nggak lagi tinggal bersama Stefan.

Saat ditanya perihal itu, Celine mengaku bahwa dia memang sedang menghadapi masalah dengan Stefan. Namun Celine menjelaskan bahwa masalah rumah tangganya itu hanya masalah kecil yang terjadi di antaranya pasangan yang telah menikah.

Meski mengaku demikian, tampaknya masalah di antara Celine dan Stefan masih belum terpecahkan hingga saat ini. Bahkan dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube Dapur Bincang Online, Celine mengaku menyesal menikah buru-buru dengan Stefan.

1 dari 3 halaman

Celine menyalahkan dirinya

Celine di Dapur Bincang Online © Diadona

Celine mengaku nggak pernah menyalahkan siapa pun saat dirinya mengalami masalah. Dia lebih menyalahkan dirinya sendiri daripada menunjuk orang lain.

" Makanya gua nggak pernah menyalahkan siapa-siapa kalau gue punya masalah gitu. Gua nggak mau pointing on others gitu, ini gara-gara lo, ini salah lo, gue nggak mau gitu. Ini salah gue," ungkap Celine.

2 dari 3 halaman

Kurang mengenal Stefan

Celine di Dapur Bincang Online © Diadona

Celine merasa bahwa dirinya ternyata nggak mengenal Stefan lebih dalam. Harusnya dia lebih mencari tahu lebih dalam tentang Stefan yang akan menghabiskan hidup dengannya.

" Kenapa gua tidak mengenal dia lebih dalam lagi sebelum itu. Mengapa gua tidak mencari tahu lebih dalam lagi mengenal siapa orang yang akan I spend my life with (menghabiskan hidupku) gitu seumur hidup gue," kata Celine.

3 dari 3 halaman

Menikah buru-buru

Celine di Dapur Bincang Online © Diadona

Membahas pernikahannya dengan Stefan, Celine mengakui bahwa saat itu dia memang terburu-buru memutuskannya. Namun pada akhirnya dia memilih untuk menerima semuanya.

" Gua sangat terburu-buru waktu itu kan lo tau. Jadi gue kayak ya mau nggak mau ya kita jalanin aja gitu," ujar Celine.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar