Celine Evangelista Sudah Dapat Restu Ibunda untuk Ceraikan Stefan William

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 13 April 2021 20:25
Celine Evangelista Sudah Dapat Restu Ibunda untuk Ceraikan Stefan William
Akan bercerai dalam waktu dekat?

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih bergantung hingga saat ini. Meski masih berstatus suami istri, keduanya hingga kini masih pisah rumah.

Stefan hingga kini pun masih berdiam tak memberikan komentarnya. Sedangkan Celine yang lebih lantang membicarakan masalah keluarganya.

1 dari 2 halaman

Baru-baru ini, ibunda Celine sebagai orangtua mengungkapkan jika ia telah bersiap atas kemungkinan terburuk yang dapat terjadi pada rumah tangga Celine dan Stefan.

" Saya udah bilang, mau bersatu, tetap mempertahankan, itu alhamdulillah. Tapi jika tidak pun, tidak apa-apa," kata Nurul.


Meski Celine telah mendapat restu sang ibu untuk berpisah dai Stefan William, hingga kini ia nampaknya masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

2 dari 2 halaman

Potret Kenangan Stefan William dan Celine Evangelista © Diadona

" Sekarang kita sudah sama-sama dewasa, dan kita punya anak yang harus kita pikirin. Mungkin kita masih sama-sama butuh waktu," jelas Celine, dilansir dari insertlive.com.

Meski tak kunjung menemui titik terang di permasalahan keluarganya, nampaknya Celine masih optimis memperbaiki rumah tangganya ya guys.

Beri Komentar