Celine Evangelista Ulang Tahun, Stefan william Ngucapin Gak Ya?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 6 April 2021 16:22
Celine Evangelista Ulang Tahun, Stefan william Ngucapin Gak Ya?
Pada 2 April 2021, artis cantik Celine Evangelista berulang tahun ke-29. Mendapat kata-kata dan doa dari orang-orang tersayang, Celine mengaku sangat bahagia.

"Aku senang banget, happy banget. Banyak banget surprise di ulang tahun aku, dan banyak banget orang-orang yang sama aku," kata Celine Evangelista, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Orang tuanya memberi selamat terlebih dahulu tepat pada tengah malam. Sama halnya dengan anak-anak Celine Evangelista yang telah menyiapkan kado terindah untuk ibunda tercinta.

1 dari 2 halaman

Tak Mau Bercerai, Celine Evangelista Akui Kangen dengan Stefan William © Diadona

" Yang pertama kali ngucapin orangtua aku ya. Anak-anak aku kasih hadiah dan ucapan. Jadi mereka itu bikin satu gambar yang cute banget dan itu kayaknya hadiah terindah aku di hari ulang tahun aku. Jadi mereka gambar happy family gitu," ujar Celine Evangelista.

Sementara itu, Stefan William juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun lewat pesan singkat. " Ngucapin lewat chat. Hehe nggak pas (pukul 00.00), cuma dia ngucapin," imbuh ibu empat anak ini.

2 dari 2 halaman
Beri Komentar