Cerita Pilu Seorang Ibu Driver Ojol, Jatuh Kelelahan dari Motor Sampai Nyaris Tertabrak Mobil

Reporter : Riza Umami
Rabu, 7 April 2021 18:52
Cerita Pilu Seorang Ibu Driver Ojol, Jatuh Kelelahan dari Motor Sampai Nyaris Tertabrak Mobil
Perjuangan seorang ibu dalam mengais rezeki untuk anak dan keluarganya.

Seorang ibu rela melakukan apa saja meski pekerjaannya cukup berat untuk dilakukan asalkan bisa mencari rezeki untuk keluarga. Ibu ini pun memilih untuk menjadi driver ojek online demi mencukupi kebutuhan hidupnya.

Dilansir dari laman indozone.id (06/04), ibu driver ojol ini bahkan sampai jatuh kelelahan saat sedang menyetir di jalan. Sontak saja  pengemudi yang di belakangnya panik dan langsung banting setir agar tidak menabrak beliau.

1 dari 3 halaman

Ibu Ojol Jatuh di Jalan © Diadona

Sang pengemudi itu adalah seorang kreator TikTok pemilik akun @williesalim. Willie pun menjelaskan bahwa ibu driver ojol ini tiba-tiba jatuh saat mengendarai motor tepat di depannya.

" Sebenarnya mbak ini lagi bawa motor pulang, terus tiba-tiba dia jatuh. Nah, karena dia di depan aku, jadi aku reflek langsung banting setir ke kanan dong guys. Jujur aku kaget banget dan pas berhenti kemarin itu ada yang nabrak dari belakang," kata Willie dalam videonya tersebut.

2 dari 3 halaman

Ibu Ojol Jatuh di Jalan © Diadona

Dia kemudian menceritakan kalau mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah terutama di bagian belakang karena mobil Willie pun juga tertabrak akibat berhenti mendadak dan banting setir ke kanan.

Untungnya si ibu driver ojek online baik-baik saja meski sempat jatuh saat mengendarai motornya. Beliau kemudian menceritakan bahwa dirinya memang dalam kondisi kelelahan karena harus mengasuh anaknya sendirian sekaligus mencari nafkah dengan jadi ojek online.

3 dari 3 halaman

@williesalim

Reply to @.arfindoooo musibah gak ada yang tau gais ????. semoga kalian sukses ! ##helostarid

? To the Bone full cover on Youtube Hana Wilianto - Hana Wilianto

Willie pun sama sekali tak meminta ganti rugi pada ibu ini meski kerusakan mobilnya cukup parah akibat kejadian ini. Dia bahkan mencoba menenangkan ibu driver ojol dengan cara memeluknya.

Video ini pun langsung viral di TikTok dan masuk fyp. Warganet pun memberikan beragam komentar dalam video itu dan banyak pula yang kagum dengan kebaikan Willie pada ibu driver ojol. Semoga makin banyak orang baik seperti Willie dan semoga ibu driver ojol pun juga selalu diberikan kesehatan serta rezeki yang melimpah.

Beri Komentar