Cerita Pilu Seorang Kakek Penjual Balon, Tidur di Pinggir Jalan sampai Malam Demi Sesuap Nasi

Reporter : Riza Umami
Rabu, 5 Agustus 2020 15:17
Cerita Pilu Seorang Kakek Penjual Balon, Tidur di Pinggir Jalan sampai Malam Demi Sesuap Nasi
Semoga rezekinya lancar selalu.

Beberapa orang harus tetap bekerja keras untuk menyambung hidup walau usianya sudah tak lagi muda. Hal ini pun yang harus dilakukan oleh seorang kakek penjual balon berikut ini.

Tak diketahui pasti identitas beliau, tetapi biasanya bapak ini berjualan di daerah Grand Depok City. Beliau berjualan sampai malam hari agar bisa mencukupi kebutuhan keluarga di rumah.

Bapak Penjual Balon Tidur di Pinggir Jalan

1 dari 3 halaman

Bahkan, beliau sampai tidur di pinggir jalan saat berjualan balon dengan sepeda miliknya. Beliau hanya tidur beralaskan kardus bekas dan harus menahan udara dingin yang terasa sampai di kulit.

Bapak Penjual Balon Tidur di Pinggir Jalan © Diadona

Seorang netizen membagikan kisah beliau ini dalam sebuah video TikTok. Pemilik akun @Nita ini pun membantu melariskan dagangan kakek ini dengan membeli lima balon sekaligus tetapi hanya dibawa satu saja.

2 dari 3 halaman

@wanitaww

Banyak mobil mewah yang lewat apakah mereka tidak tersentuh sedikit untuk menolong????##fyp ##foryoupage

? Jangan Menyerah - dMasiv

Sejumlah warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video milik @Nita tersebut, berikut beberapa di antaranya.

@I love palestina: Percaya lah bapak itu lbh mulia dari pada orng yg minta minta di jalan karna dia tau klo mau dapat uang itu harus ad usahanya dan iti yg dilakukan.

3 dari 3 halaman

@siapa atuh ya: INI HARUS VIRAL SI. BIAR ORG MAKIN MELEK KLO DI SEKELILING MEREKA BNYK YG LEBIH MEMBUTUHKAN.

@Dela Puspita: YaAllah pak sehat terus, dimudahkan rezekinya, astaghfirullah banyak ngeluh bgt kamu delll, hii kamu terimakasih,kamu baik bgt sehat selalu.

Sebenarnya masih banyak orang seperti kakek ini yang sering kita temui di jalan-jalan. Mari perbanyak membantu mereka dengan membeli dagangannya. Semoga kakek ini sehat selalu dan dilancarkan rezekinya.

Beri Komentar