Ceritakan Pengalaman Swab Test, Ammar Zoni Ternyata Sempat Dinyatakan Positif Covid-19!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 17 September 2020 21:40
Ceritakan Pengalaman Swab Test, Ammar Zoni Ternyata Sempat Dinyatakan Positif Covid-19!
Ammar Zoni ternyata pernah dinyatakan Positif Covid-19!

Amar Zoni dan Irish Bella memang akan segera menantikan anak pertamanya. Sembari menunggu kelahiran anak pertama, Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan test SWAB sekeluarga.

Ternyata, Ammar Zoni justru menyarankan kepada siapa saja untuk tetap berhati-hati ketika ingin test SWAB. Pasalnya, aktor berusia 27 tahun ini memiliki pengalaman buruk ketika SWAB test.

1 dari 3 halaman

Sempat dinyatakan positif

Dalam channel youtube Aish TV, ia menceritakan bagaimana ia bisa dinyatakan positif oleh pihak rumah sakit.

" Nah waktu itu gue punya pengalaman buruk jujur aja. Jadi waktu itu gue pernah di-test SWAB. Dan waktu gue di-test SWAB gue dinyatakan oleh pihak rumah sakit itu katanya gue positif Corona," ucap Ammar Zoni.

Ia menambahkan, jika pada saat test itu, memerlukan waktu hingga 3 hari dan tidak diberi tahu hasil test atau apapun secara transparan.

" Waktu saya di-test SWAB itu, saya nggak dikasih tahu ini namanya tanggalnya, alatnya, nggak di-brief gitu. Jadi langsung disuruh duduk terus dilakukan. Dan tiba-tiba gue langsung dinyatakan positif," ungkap Ammar Zoni.

2 dari 3 halaman

Test lagi dan dinyatakan Negatif

Karena ia merasa ada yang janggal dengan test SWAB yang ia lakukan, akhirnya ia memutuskan untuk test lagi dan hasilnya ternyata negatif.

" Akhirnya gue memutuskan untuk SWAB lagi dan hasilnya adalah gue 100% negatif," paparnya.

Ia pun akhirnya memberikan imbauan kepada masyarakat lainnya untuk berhati-hati dan menegaskan jika sampai salah hasil impactnya akan justru berdampak buruk.

" Ternyata kalau yang prosesnya sampai 3 hari itu semua data dikumpulin baru nanti hasilnya keluar. Tapi yang namanya manusia, tapi imbasnya, impactnya luar biasa ketika kita dinyatakan positif," pungkasnya.

Beri Komentar