Ceritakan Pengalaman Syuting, Denny Sumargo Beberkan Artis yang Paling Ribet!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 26 November 2020 14:41
Ceritakan Pengalaman Syuting, Denny Sumargo Beberkan Artis yang Paling Ribet!
Siapa tuh?

Baru-baru ini, Denny Sumargo ngobrol bareng Ayu Dewi dalam channel YouTube milik sang presenter, MrsAyuDewi. Dalam podcast itu, Denny dan Ayu Dewi ngobrol banyak hal, salah satunya soal kelakuan artis saat syuting bareng.

Saat ditanya soal artis yang paling ribet selama syuting, nyatanya Denny Sumargo pernah mengalaminya, bahkan sampai dibikin ampun. Kira-kira siapa ya artis yang dimaksud Denny Sumargo?

1 dari 7 halaman

Artis yang Ribet

Denny Sumargo dan Ayu Dewi © Diadona

Pengakuan Denny Sumargo ini berawal dari challenge dalam podcast milik Ayu Dewi. Saat itu, Ayu menanyakan pada Denny soal artis yang menyebalkan dan ribet banget yang pernah syuting bareng dirinya.

" Siapa dari semua artis yang pernah lu syuting bareng, yang lo mesti hormatin?" tanya Ayu Dewi.

" Dia rese banget, tapi mau nggak mau dia musti lo hormatin. Jadi lo hayu aja lo syuting," imbuhnya.

2 dari 7 halaman

Mendengar pertanyaan dari Ayu Dewi itu, langsung Denny menjawab jika memang ada seorang artis yang menurutnya ribet saat syuting bareng. Raut wajah Denny juga langsung berubah lho saat menceritakan hal ini.

" Cewek, cewek. Nggak galak sih, ribet-ribet," ucap Denny Sumargo.

3 dari 7 halaman

Kecewa dengan Sikap Sang Artis

Denny Sumargo dan Ayu Dewi © Diadona

Denny Sumargo juga terlihat kecewa nih sama sikap sang artis saat harus syuting bareng. Menurutnya sikap ribetnya itu akan merugikan banyak orang di sekitarnya.

" Kalau lu ribet di dalem kehidupan, lu itu nggak masalah. Tapi kalau lu lagi kerja bareng lu ribet, lu ngerugiin banyak orang," sambungnya.

4 dari 7 halaman

Tanpa menyebut nama, pemain film 5 cm ini memberikan beberapa clue soal sang artis. Denny menyebut jika ia bekerja bareng sang artis masih di awal-awal ia membintangi film. Selain itu, usianya juga masih lebih muda darinya.

" Lebih muda dari gue lah," ucap Denny Sumargo.

Nggak tanggung-tanggung, pebasket satu ini juga mengatakan jika sikap ribet sang artis lengkap. Bahkan, Denny Sumargo sampai ampun dengan sikap artis itu.

5 dari 7 halaman

Tak Ingin Sebut Nama

Denny Sumargo dan Ayu Dewi © Diadona

Meski begitu, artis sekaligus pebasket 39 tahun ini mengungkap jika dirinya nggak mau menyebut nama artis yang dimaksud. Ia nggak ingin menjatuhkan nama sang artis sekaligus masih memikirkan masa depannya.

" Gini lo, kalau gue sebut nama, gue juga harus mikirin nama baik dia karena biar gimana pun dia juga punya masa depan yang berhubungan dengan entertain. Kesannya kayak gue pengin jatohin orang, padahal iya," jelasnya sambil ditutup dengan tawa.

6 dari 7 halaman

Pernikahan Denny Sumargo

Denny Sumargo dan Olivia Allan © Diadona

Denny Sumargo sendiri belum lama ini melepas masa lajangnya dan menikahi pujaan hatinya, Olivia Allan. Artis satu ini menikah pada Sabtu (21/11) di Green Forest, Bandung. Menggelar pesta di tengah pandemi, pernikahan mereka hanya dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat saja.

Saat itu, sayangnya orang tua Olivia nggak bisa menghadiri pernikahan putrinya. Hal ini karena orang tua Olivia masih berada di Singapura sekaligus masih dalam masa pandemi.

Beri Komentar