Ceritakan Perjalanan Kariernya, Nikita Mirzani Berawal dari Ikutan Ajang Pencarian Jodoh?

Reporter : Riza Umami
Senin, 21 September 2020 17:29
Ceritakan Perjalanan Kariernya, Nikita Mirzani Berawal dari Ikutan Ajang Pencarian Jodoh?
Wah, ternyata dari situ.

Siapa sih yang nggak kenal Nikita Mirzani? Artis yang satu ini sudah sukses banget sekarang. Tak hanya jadi artis, Nikita pun mulai jadi YouTuber dan memiliki beberapa bisnis untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Kesuksesannya sekarang, tentu didapatkan dari perjalanan kariernya yang ternyata banyak mendapatkan keberuntungan. Dalam salah satu video yang tayang di saluran YouTube BRIZ Entertainment, Nikita menceritakan bagaimana awal kariernya dulu.

1 dari 2 halaman

Awal Karier Nikita Mirzani © Diadona

" Pertama kali ngontek gue jadi artis itu waktu di acara pencarian jodoh. Sebenernya, itu bukan acara pencarian jodoh beneran, ya gua cuman ikut-ikutan aja" .

" Settingan?" .

2 dari 2 halaman

" Iya settingan, dari situ meledak gua diambil sama Trans TV program kakek-kakek narsis. Itu gua belum jadi artis aja udah dapet program sebagai ast co host di situ sama Tora Sudiro, Indra Birowo, Omes. Ya kan tiap malem tuh oh pakek baju yang belahannya tuh segini. Terus gua dapet program lagi di Jakarta Belum Tidur. Gua tuh selalu dapet program. Abis itu di Pesbukers, terus gua main film tuh" .

Awal Karier Nikita Mirzani © Diadona

Wah, ternyata awal karier Nikita di layar televisi ini dari acara pencarian jodoh ya. Dari situ namanya mulai dikenal dan ditawari beberapa acara bahkan sampai main di beberapa film. Wah, keren banget Nyai.

Beri Komentar